Ciptakan nilai tambah Anda sendiri demi sebuah kesempatan (menaikan kualitas diri dalam romansa)


Banyak notes yang sudah saya tulis di account facebook ini dan kebanyak dari itu semua adalah membahas berbagai macam kesalahan-kesalahan yang dulu pernah saya lakukan dan yang dilakukan banyak pria didalam urusan romance.
Salah satunya pembahasan tentang kesalahpahaman pria bahwa wanita cantik hanya tertarik pada pria kaya dan tampan, wanita hanya akan menjalin hubungan dengan pria-pria kelas atas, sedangkan pria berwajah pas-pasan pasti hanya menjalin hubungan dengan wanita dibawah standar pula.
Sepertinya pemahaman ini sudah mendarah daging pada pria, akbiatnya membuat mental banyak pria menjadi jatuh, tidak percaya diri, membuat banyak pria sengsara dan pada akhirnya hanya pasrah pada nasib.
Sedangkan pada notes saya sebelum-sebelumnya sudah saya jelaskan bahwa, apa saja yang Anda pikirkan besar kemungkinan itu pula yang akan terjadi.
Apakah Anda pernah membaca buku yang berjudul "Think an Grow Rich" dalam bahasa indonesianya "Berpikir dan Menjadi Kaya" karangan Napoleon Hill buku yang menjadi best reseller internasional karena sudah terjual lebih dari 15 juta buku.
Di dalam buku tersebut dijelaskan bahwa pikiran merekalah yang membuat mereka miskin dan pikiran mereka jugalah yang membuat mereka kaya.
Ford berpikir menciptakan sebuah mobil dengan satu slinder dengan delapan piston, meskipun ke tujuh insinyurnya menyatakan tidak mungkin, tapi kepercayaan dan kuatnya pemikiran Ford, semuanya sudah menjadi kenyataan, Anda pasti sering melihat mobil yang bermerek Ford bukan.
Nah, jika dari awal saja Anda sudah salah, boleh dikatakan dari dasar Anda berpikir saja sudah tidak membuat Anda menjadi semangat atau tidak percaya diri lagi, dan hasilnya pasti tidak akan jauh bahkan bisa dikatakan sama dengan apa yang Anda dalam fikiran anda yaitu "tidak mungkin".
Jadi, dalam pembahasan kali ini saya tujukan pada Anda yang merasa tampangnya pas-pasan dan miskin, mengapa? Karena ke dua hal itulah yang sering membuat Anda selalu gagal.
Jika Anda benar-benar jelek dan miskin Anda harus membangun sesuatu pada diri Anda yang akan menjadi Nilai Tambah untuk menutupi kejelekan dan kemiskinan Anda.
Walaupun tidak begitu sempurnanya notes ini, tapi semoga pembahasan kali ini bisa membuat semangat baru bagi Anda, dan membuat mental dan kepercayaan diri Anda bisa tumbuh kembali.
Paling tidak menunjukkan kalau kesempatan Anda mendapatkan wanita cantik yang selam ini Anda impikan masih bisa terbukti.
Nah, sekarang apa nilai tambah itu…?
Saya pernah membaca buku tentang motivasi bisnis dan didalamnya juga menjelaskan bahwa nilai tambah ini sangat penting diterapkan dalam berbisnis atau menjual sesuatu pada orang lain.
Maksudnya begini : ketika Anda hidup, hidup adalah nilai tambah, dan ketika semua orang hidup, hidup adalah nilai standard.
Contoh lain :
Ketika Anda jujur, jujur adalah nilai tambah kita, tetapi ketika semua orang jujur, jujur tersebut menjadi nilai standar.
Anda sudah paham dengan hal ini..?
Nah jika dalam bisnis, mereka yang sudah menjadi kaya mempunyai nilai tambah dalam bisnisnya : ia membuat service yang bagus dalam tokonya, membuat harga yang lebih murah, atau rumah makan denga rasa yang enah, bergizi, sehat dan sangat murah.
Itu di dalam bisnis.
Didalam urusan romansa, jika Anda bertampang pas-pasan dan miskin membuat Anda berjuang mati-matian untuk memberikan sungguhan pada sang wanita, seperti berkorban habis-habisan, beli ini, beli itu, bisa jadi tingkah Anda sangat luar biasa di mata wanita.
Tapi ketika orang lain juga membuat hal yang sama seperti yang Anda lakukan, tingkah berkorban habis-habisan tersebut menjadi nilai standar bagi wanita.
Jika Anda memberi bunga pada wanita, dan orang lain juga memberi bunga, membuat pemberian bunga jadi biasa saja.
Jika Anda memberi mobil pada wanita, dan orang lain memberi mobil juga, mobil tersebut juga menjadi nilai standar bagi wanita.
Jadi para pria sendirilah yang menciptakan standar itu, semakin tinggi dan semakin tinggi sehingga mematikan langkah mereka sendiri.Jika kegantengan dan kekayaan yang Anda harapkan menjadi nilai tambah Anda, jangan harap Anda bisa memikat wanita, karena di atas langit masih ada langit, jika Anda merasa kaya, jangan heran jika masih ada yang lebih kaya dari Anda.
Nah, jadi apa nilai tambah yang sangat istimewa di masa seorang wanita.
Nilai tambah tersebut bukan berupa fisik atau materi tapi hanya berupa sikap, atau KEPRIBADIAN.
Banyak pria ganteng dan kaya selalu ditolak atau disakiti karena kepribadiannya sangat membosankan.
Memang pada awal pertemuan sang wanita pasti sangat terpukau melihat wajah ganteng dan kemewahan yang luar biasa, tapi setelah menjalin hubungan ternyata ketampanan dan kekayaan tidak cukup untuk mempertahankan hubungan.
Ternyata penyempurna setiap hubungan adalah KEPRIBADIAN yang BERKWALITAS
Jika Anda bertampang pas-pasan dan Anda mengoprasi wajah Anda menjadi seganteng Brad Pit, Anda pasti masih tetap disakiti dan ditolak jika kepribadian Anda tidak menarik atau tidak berkwalitas.
Jika Anda sekarang miskin dan tiba-tiba Anda menjadi kaya, sang wanita tetap akan menyakiti dan menolak Anda jika kepribadian Anda masih belum berkualitas.
INTINYA, PRIA GANTENG/JELEK/KAYA/MISKIN MASIH AKAN SELALU DITOLAK DAN DISAKITI JIKA KEPRIBADIANNYA TIDAK MENARIK ATAU TIDAK BERKUALITAS.
Jadi khusus Anda yang bertampang atau merasa pas-pasan, kesempatan Anda masih bisa dikatakan sama besar dengan pria ganteng, atau pria miskin bisa dikatakan masih sama kesempatannya dengan pria kaya.
Jika Anda merasa memiliki tampang pas-pasan buatlah nilai tambah Anda, bangunlah kepribadian Anda menjadi kepribadian yang lebih berkualitas, daripada Anda menghabiskan semua source yang Anda miliki untuk melakukan hal yang percuma dalam bahasa saya "inventasi yang salah". Jika hal itu sudah bisa Anda ciptakan dalam hidup Anda, saya bisa jamin Anda bisa lebih menarik di mata wanita melebihi pria ganteng dan kaya.
Anda mungkin bertanya "bagaimana cara membangun kepribadian berkualitas?"
Saya tidak akan menjelaskan panjang lebar tentang teknik dan cara-caranya di notes ini, tapi sebagai bocoran saja, silahkan bangun di dalam diri Anda sifat seorang pemimpin, karena seorang setiap pemimpin pada dasarnya memiliki kepribadian yang menarik dan berkualitas.
Sikap Kepemimpinan adalah salah satu nilai tambah Anda.
Dan masih banyak yang bisa Anda bangun dalam diri Anda sebagai nilai tambah Anda, yang semua itu bisa Anda perlihatkan pada wanita ketika berintekrasi, dan ingat nilai tambah tersebut bukan berupa materi tapi berupa sikap atau kepribadian.
Ingat nilai tambah seperti kekayaan belum tentu berhasil memikat wanita.
Tapi nilai tambah Kepribadian Berkualitas sangat jarang sekali ada orang yang memilikinya, bisa dikatakan Orang yang memiliki Kepribadian Yang Berkualitas semakin langka.
Tapi jangan kawatir, Anda bisa mendapatkan semua teknik ini dari saya, tapi tentunya bukan dari hanya satu notes ini saja.
Anda bisa mengikuti setiap notes saya sejak awal.
Baca kembali apa yang sudah saya tulis, malas adalah awal dari kemunduran sebuah kualitas hidup.Karena tujuan saya menulis notes ini adalah, membangun motivasi Anda, bahwa bagi Anda yang bisa membuat nilai tambah dalam diri Anda, keberhasilan tidak mustahil Anda miliki, baik dalam urusan bisnis maupun romance.
Anda juga akan menemukan berbagai teknik rahasia di beberapa notes saya sebelumnya, yang juga bisa Anda pergunakan jika Anda masih ragu dalam pembahasan ini.
Ingat, hanya keinginan untuk belajar dan kerja keras yang bisa membawa Anda menuju puncak, jika hanya membaca, menganalisa dan merenung, Anda akan tetap seperti sekarang.
Jangan tunggu keajaiban datang tapi TAKE ACTION NOW !!!!

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.

Salam revolusi cinta

0 Response to "Ciptakan nilai tambah Anda sendiri demi sebuah kesempatan (menaikan kualitas diri dalam romansa)"

Post a Comment