Pria : anda harus dikejar bukan mengejar (sebagai penentuan mind set, bukan sebagai batas kesombongan pria)

Selamat malam buat temen semua, gimana weekendnya? Enjoykah?Sudah sejauh mana pengetahuan Anda tentang romance, apakah setiap notes-notes yang saya luncurkan begitu membantu Anda dalam menjalani kehidupan romansa, atau malah Anda semakin bingung?Memang jika Anda memahami dengan otak logika Anda, pasti setiap atau bahkan semua notes yang saya luncurkan pasti sangat bertentangan dengan pemahaman Anda selama ini.
Tapi satu yang saya pastikan, saya tidak akan pernah menjerumuskan Anda kejalan yang lebih parah dari yang Anda alami saat ini, tapi saya akan berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik untuk Anda.
Salah satunya yang akan saya bahas pada Anda kali ini, dimana, masih banyaknya pria yang masih mati-matian mengejar wanita impiannya secara blak-blakan.
"bukankah gue harus mati-matian untuk selalu berusaha mendapatkan wanita idaman saya?"Saya akui akan kerja keras yang Anda tunjukkan dalam menemukan dan memikat wanita, tapi apakah Anda harus melakukan hal yang menyiksa ini setiap hari-hari Anda.
Mulai dari awal pertemuan sampai PDKT tahap pertama, Anda selalu menunjukkan kerja keras yang luar biasa hanya untuk mendapatkan perhatian sang wanita, saya rasa saya tidak mesti mengungkapkan apa-apa yang selama ini Anda lakukan, bukan ?
Karena jika sempat saya ungkapkan lagi disini, saya merasa ikutan malu, karena saya akui tingkah yang banyak dilakukan pria saat ini memikat wanita idamannya tidak obahnya dengan apa yang saya lakukan beberapa tahun yang lalu pada masa-masa suram dan teramat mengerikan.
Saya sangat bersyukur bisa mengetahui rahasia ini sedini mungkin, jika seandainya rahasia ini belum saya temukan pastinya notes ini belum sempat Anda baca.
Jadi Anda juga harus berterima kasih, karena rahasia ini akan saya beberkan baik di notes ini maupun di notes-notes yang lain.
Saya tidak mau lagi melihat Anda rugi lebih banyak, baik itu rugi waktu apalagi rugi materi.
Saya memang tidak menerima jika Anda mengatakan, "kalau ingin mendapatkan wanita cantik pasti harus rugi duluan". Jujur, ini nih yang akan saya lakukan pada diri Anda, SAYA AKAN MENTERTAWAKAN KEBODOHAN DAN KETOLOLAN ANDA. Hanya saja saya tidak ingin melihat hari-hari Anda terjebak untuk selalu bersikap baik dan super perhatian hanya untuk memperhankan perhatian dan senyum sang wanita.
Tidak salah jika seorang pria mengejar duluan, dan saya juga menyuruh Anda untuk selalu mencari dan mengejar duluan, tapi ada tahap-tahap dimana ada batasan sampai dimana Anda harus mengejar.
Nah untuk memperbaiki hal ini, langkah pertama yang harus Anda perbaiki adalah cara pikir Anda atau pola pikir Anda.
Dimana, jika Anda sudah bisa kenalan dan sudah masuk pada tahap PDKT, disini Anda harus mengganti pola pikir Anda menjadi pola pikir yang dikerjar, contohnya Anda harus bisa berfikir "gue cowo berkwalitas, gue ndak seharusnya selalu ngejar dan nurut apa yang dia mau?" atau "gue harus beri dia kesempatan untuk berani mendekati gue".Ada saatnya Anda harus menunjukkan kalau Anda adalah seorang pria idaman yang bersikap sebagai seorang pemimpin sejati, seorang pria yang benar-benar tahu arah dan tujuan yang tentunya mengutamakan kepentingan sang pria di atas kepentingan wanita.
Memang kedengaran egois, tapi pola pikir ini sangat powerful, disamping menunjukkan jiwa kepemimpinan Anda, sang wanita juga melihat Anda berbeda dengan pria lain, yang mana Anda adalah seorang pria yang punya inisiatif sendiri dan teguh pada pendirian.
Saya bisa jamin, jika pola pikir ini tertanam pada otak Anda, pasti sang wanita akan sangat bahagia dan nyaman untuk bernaung dalam kekuatan kepemimpinan Anda.
Karna sesungguhnya wanita sangat suka dipimpin bukan memipin.
Jika Anda sempat melihat baik itu dijalan atau dimall-mall, pasti Anda melihat puluhan atau malah ratusan pria yang selalu mengikut apa saja yang dikatakan sang wanita, salah satunya menjadi seorang pria yang berjalan dibelakang wanita.
Sang pria merasa bangga atas kemampuannya memberikan apa saja yang diinginkan wanita, menuruti apa kemauan wanita, mau kemana wanita yang mengatur arah, dan diperparah begitu seringnya sang pria menanyakan "mau makan dimana?", "mau beli tas dimana?".
Untuk memperjelas pemahaman Anda tentang begitu kuatnya efek kepemimpinan terhadap wanita silahkan baca kembali artikel saya yang berjudul "Anda harus bisa memimpin wanita"
.Karena dalam notes ini saya hanya ingin mengajak Anda untuk merobah pola pikir Anda agar didalam tindakan Anda pada saat PDKT atau Hubungan tidak selalu menunjukkan sikap seorang pria yang selalu mengejar dan pasrah pada apa saja yang diinginkan wanita.
Saya akui Anda memang pria yang baik, pria yang tulus dan pria yang setia pada pasangannya, tapi jika Anda tidak bisa mengatur porsinya pasti kesetiaan yang Anda berikan akan menyiksa fisik Anda dan menguras dompet Anda terhadap tujuan yang belum pasti.
Jadi yang harus Anda lakukan saat ini adalah perbaiki pola pikir Anda, dan carilah sebanyak mungkin wanita, jangan mudah terikat dengan satu wanita, apalagi sudah jelas-jelas wanita itu hanya akan menyusahkan Anda.
Anda jangan beranggapan saya menyuruh Anda untuk menjadi playboy yang sering menyakiti wanita, tapi saya hanya menyuruh Anda untuk mencari banyak teman wanita dan pilihlah diantara mereka mana yang terbaik bagi Anda.
Ingat, jika Anda memiliki lingkarang pergaulan yang begitu besar dan didalam lingkaran tersebut banyak beranggotakan wanita, pasti Anda tidak akan begitu mudah menjadi seorang pria pengikut wanita.
Tapi sebaliknya, Anda berhak memilih dan membuat wanita harus berjuang keras untuk menjadi pilihan Anda.
Untuk cara-cara yang membantu Anda agar bisa dengan mudah dikejar-kejar wanita, bisa anda dapatkan pada notes saya atau bahkan membaca ulang semua notes saya dari awal untuk pembentukan mind set terbaik untuk Anda.
Jadi mulai detik ini, batasi kegiatan Anda untuk mengikuti apa yang diinginkan wanita, apa salahnya Anda mencoba mengarahkan wanita untuk mengikuti atau yang membuktikan kesetiaannya pada Anda.
Ingat, jika posisi Anda sampai saat ini masih berperan sebagai seorang pengejar tunggu saja saatnya Anda disakiti atau malah ditolak, saran saya, cobalah segera mungkin untuk membuat posisi Anda sebagai pihak yang dikejar, dengan salah satu cara Anda harus bersikap menjadi seorang pemimpin.
Jika Anda masih ingin mendapatkan rahasianya, jadilah salah satu pembaca setia notes di account facebook saya ini dan rasakan perubahan 180 derajat menjadi pria yang lebih berkualitas.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.

Salam revolusi cinta.

0 Response to "Pria : anda harus dikejar bukan mengejar (sebagai penentuan mind set, bukan sebagai batas kesombongan pria)"

Post a Comment