Gaya dan cara bagi pria memutar kata-kata dalam berbicara (menghilangkan kebosanan wanita saat berbicara dengan Anda)


Ok guys.. Malam semakin larut saja, dan mungkin ini saat yang tepat untuk memberikan sesuatu yang baru sebagai nutrisi otak kita, sekarang saya akan memberi materi baru dinotes saya kali ini, silahkan simak dan langsung dipraktekkan, semoga bermanfaat untuk kesuksesan romansa Anda.
Seperti yang kita ketahui bahwa wanita penuh dengan emosi, dan wanita mendapatkan respon emosinya lebih banyak dari ucapan atau perkataan sang pria padanya.
Jika saat Anda berbicara pada sang wanita tidak ubahnya seperti karyawan pada bosnya, seperti anak pada orang tuanya, yang tidak sedikitpun pengandung emosi, pasti Anda sudah dimasukkan sang wanita pada daftar pria membosankan.
Kebanyakan pria yang tidak bisa aktif memutar kata biasanya selalu mengatakan "TIDAK" atau "YA" saja setelah wanita bertanya sesuatu.
Contoh :
Wanita : "kamu orang sini ya?"Pria : "ya" atau menjawab "tidak"
Wanita : "kamu merayu aku ya?"Pria : "Tidak" atau menjawab "Ya"
Wanita : "lo suka sama gue ya?"Pria : "Tidak" atau menjawab "Ya"Memang tidak ada yang salah dengan jabawab "ya" atau "tidak", apalagi jawaban Anda memang jujur, hanya saja jawaban Anda sedikitpun tidak mengandung emosi atau membosankan.
Nah, alangkah baiknya sedikit Anda kasih putaran kata dibelakang jawaban "ya" atau "tidak", sehingga emosinya lebih dapat oleh sang wanita.
Bukan saja jawaban lebar mengandung emosi, tapi juga adakalanya jawaban lebar Anda bisa mengatasi test dari sang wanita, karena biasanya pria yang hanya menjawab "ya" atau "tidak" saja adalah pria yang agak gugup, malu, atau tidak percaya diri.
Sebagai contoh jawaban lebar dari petanyaan sang wanita di atas bisa saja Anda jawab bengini :
Wanita : "kamu orang sini ya?"
Pria : "ya, setelah aku berjalan dari sudut gang sana"Wanita : "kamu merayu aku ya?"Pria : "ya, setelah aku bosan mengejek kamu".Wanita : "lo suka sama gue ya?"Pria : "pada awalnya, sekarang tidak, karena lo bukan tipe gue"Atau
Pria : "ya, tapi gue Cuma mau jadi TTM ja sama lo"Adakalanya sang wanita akan diam sejenak mendengar jawaban Anda atau malah tertawa karena kedengaran lucu olehnya.
Bagi wanita yang sengaja mengetest Anda pasti dia sedikit terkejut akan kehebatan Anda memutar kata.
Silahkan berlatih dan perbanyak jam terbang Anda untuk melakukan praktek, jika anda teknik ini bisa Anda kuasai, jalan Anda untuk sukses dengan wanita pasti lebih mudah.
Tapi, ada tapinya nih...
Jangan mentang-mentang Anda sudah menguasai teknik memutar kata ini, membuat Anda selalu memutar kata setiap ngobrol dengan wanita.
Jika Anda lakukan terus-menerus Anda akan kelihatan ANEH dan dianggap tidak bisa serius.
Jadi cobalah untuk mengatur strategi waktu yang tepat untuk memutar kata, jika pertanyaan sang wanita kedengaran sangat serius, alangkah baiknya Anda jawab juga dengan serius.
Wanita memang sangat sensitive dengan hal yang berbau emosi, tapi jika Anda lakukan secara terus-menerus, Anda akan menjadi membosankan.
Seperti yang saya bahas pada notes yang sebelum-sebelumnya, meskipun pada awalnya sangat menarik, tapi jika dilakukan secara terus menerus, hal menarik tersebut otomatis bisa menjadi membosankan.
Jadi saya tekankan kembali, agar Anda bisa membatasi bercanda dan serius, lakukan keseimbangan agar Anda kelihatan normal dan menantang.
Jika Anda merasa kesulitan mendapatkan teknik-teknik memutar kata, Anda bisa mendapatkan ilmunya di notes saya yang lainnya.

Jangan terlalu sering memutar kata jika tidak ingin kelihatan membosankan.

Salam revolusi cinta

0 Response to "Gaya dan cara bagi pria memutar kata-kata dalam berbicara (menghilangkan kebosanan wanita saat berbicara dengan Anda)"

Post a Comment