Anda memang pria yang romantis (tahu bagaimana romantisme untuk bisa membahagiakan pasangan Anda dengan benar)


Dalam perbincangan ringan pernah salah satu teman bertanya tentang :
"sikap romantis seperti apa yang sangat disukai wanita?" atau
"suasana romantis seperti apa yang membuat perasaan wanita melayang dan tertarik"Sebenarnya saya bisa saja menjawab dan memberikan Anda beberapa tips dan trik yang bisa membuat sikap Anda romantis atau bahkan membuat sesuatu suasana menjadi sangat romantis.
Bukan dari saya saja, Anda juga mungkin sudah sering melihat di TV, mereka para pemain sinetron khususnya drama cinta yang sering memperlihatkan alur cerita yang sangat romantis.
Di film tersebut banyak sekali menampilkan bagaimana seorang pria begitu semangatnya sampai berhabis-habisan modal hanya untuk membuat suatu suasana menjadi sangat romantis.
Khususnya diwaktu dinner atau makan malam dengan suasana ditepi kolam atau danau dengan meja yang dihiasi lilin-lilin sambil diiringi lagu mellow yang sangat membuat hati bergetarrrrr…
Ya... Suasana seperti itu sangat sering Anda lihat pada film-film, dan tentu saja berhasil membuat mata wanita berkaca-kaca dan merasakan kepuasan bahkan mengatakan kalau sang wanita sangat menyukai suasana tersebut.
Wah-wah sepertinya semua pengorbanan sang pria dalam film tersebut tidak sia-sia, meskipun sudah menghabiskan modal yang begitu banyak tapi ternyata sang pria berhasil membuat sang wanita tertarik.
Tapi itu adalah film, yang semua naskah dan alur ceritanya sudah diatur sedemikian rupa. Bisa jadi itu adalah impian atau harapan sang penulis cerita dimana hanya lewat karnyanya itulah dia bisa mencapai hal itu, karena mungkin dahulu dia tidak pernah bisa merasakan keromantisan yang sesungguhnya, jadi mungkin itulah yang ada dalam dunia impian dia.Ya... Saya juga akui beberapa tahun yang lalu saya juga sempat melakukan skenario yang hampir mirip dengan apa yang dilakukan pria-pria pada film tersebut.
Dan tentu saja ada yang merasakan senang dan tertarik bahkan ada juga wanita yang menghargai kerja keras saya hanya dengan mengucapkan "terima kasih banyak".
Tapi parahnya dari 10 wanita yang saya kencani dengan suasana dinner romantis seperti di atas, hanya 2 atau bahkan hanya 1 yang benar-benar menerima saya menjadi pacarnya.
Selebihnya mereka hanya ingin menikmati dan pergi entah kemana tanpa berita.
Sepertinya pengalaman seperti yang saya rasakan itu juga yang membuat banyak dari kawan-kawan saya menanyakan "bagaimana seharusnya sikap romantis yang membuat wanita tertarik?"Saya jawab...Sebenarnya sikap atau tingkah yang mereka lakukan di film atau tingkah yang Anda lakukan selama ini memang benar, dan tentu sangat menarik di mata wanita.
Hanya saja, waktunya untuk menunjukkan sikap atau tingkah romantis Anda belum tepat atau belum saatnya sang wanita menerima sikap romantis Anda.
Bukankah dengan sikap romantis wanita akan merasakan ketertarikan?
Saya jawab "YA", tapi…. Ada TAPINYA neh...
Wanita akan semakin tertarik pada pria yang menunjukkan sikap atau tingkah yang romantis terhadap sang wanita, jika sebelumnya sang wanita SUDAH MERASA TERTARIK pada Anda.
INTINYA, WANITA TERSEBUT HARUS TERTARIK DULU PADA ANDA BARU BISA MERASAKAN KETERTARIKAN LUAR BIASA DI SAAT ANDA MENUNJUKKAN SIKAP ATAU SUASANA YANG ROMANTIS.
Jika sebelumnya sang wanita belum merasakan ketertarikan pada Anda tentunya sikap tersebut sangat menggelikan pada sang wanita, dan wajar saja sang wanita akan bersikap dingin.
Mungkin kedengaran sangat menantang dengan pemikiran Anda selama ini, karena dalam pikiran Anda dengan bersikap romantis kepada sang wanita, sang wanita akan merasakan ketertarikan.
Anda memang KERAS dan itulah yang membuat Anda GAGAL.
Ingat, tidak semua LOGIKA bisa kita masukkan pada romansa, banyak bahkan sangat banyak sekali sikap kita yang kita anggap sangat membuat wanita tertarik tapi malah membuat wanita menjauh.
Jadi setelah Anda membaca notes ini, tolong lihat dengan teliti urutannya, yaitu : ANDA HARUS BISA TERLEBIH DAHULU MEMBUAT SANG WANITA TERTARIK, SETELAH ITU BARU TINGKAH ROMANTIS ANDA AKAN SPECIAL DIMATANYA.
Meskipun Anda mati-matian menunjukkan atau membuat sejuta suasana romantis dimata wanita, sang wanita tetap akan bersikap DINGIN jika dia belum merasakan ketertarikan pada Anda sebelumnya.
Ingat, saya tidak pernah melarang Anda untuk bersikap romantis, tapi saran saya simpan terlebih dahulu sikap romantis Anda, dan tunjukkan kepada sang wanita jika dia sudah benar-benar tertarik pada Anda.
Jika Anda sudah bisa memastikan sang wanita tertarik, silahkan Anda tanyakan pada saya sepuasnya tingkah apa yang harus Anda perbuat agar sang wanita merasakan ketertarikan yang luar biasa.
Atau Jika sang wanita sudah merasa tertarik pada Anda, Anda tidak perlu habis-habisan membuat suasana romantis, karena suasana seperti apapun pasti menarik dimata sang wanita jika Anda tahu bagaimana mengolah suasana biasa menjadi romantis.
Jadi untuk tahap awal ini langkah yang meski Anda lakukan adalah memperbaiki diri Anda sendiri, bukan memaksa wanita menyukai Anda.
Banyak pria yang menyalahkan para wanita karena sang wanita tidak tahu berterima kasih atas semua pengorbanan mereka.
Para pria ini berusaha bahkan memaksa para wanita agar tertarik pada mereka, karena para pria ini tidak tahu bahwasanya merekalah yang seharusnya diperbaiki.
Intinya, bukan wanitanya yang dipaksa, tapi sang prianya yang diperbaiki agar lebih menarik.
Karena jika Anda sudah tampil menarik, tentu saja Anda tidak perlu memaksakan kehendak Anda dengan berbuat yang merugikan hanya untuk membuat wanita tertarik.
Anda juga pasti tahu bahwa wanita juga menginginkan pria yang menarik.
Nah, sekarang kesalahan sudah jelas di depan mata, Anda cukup memperbaikinya kembali dan rasakan manfaat yang luar biasa.
Untuk ketidak tahuan Anda tentang bagaimana agar kelihatan menarik didepan wanita, jangan Anda khawatir karena saya siap membantu Anda dengan notes saya yang berikutnya. Memang saya menyediakan semua notes ini untuk Anda gratis.
Lihat betapa baiknya saya... Wkwkwkwk...

Apakah anda masih ingin disakiti, diputus, ditolak atau anda ingin meluangkan waktu beberapa menit untuk membaca notes saya dan bisa dengan mudah mendapatkan wanita pujaan Anda.

Semua keputusan ada di tangan anda.

Salam revolusi cinta

0 Response to "Anda memang pria yang romantis (tahu bagaimana romantisme untuk bisa membahagiakan pasangan Anda dengan benar)"

Post a Comment