Jangan berkenalan jika waktunya tidak tepat? (detik-detik yang menentukan prasangka negatif Anda terhadap wanita)


Sahabat facebook…
Semakin hari semakin banyak saja yang bakalan kita bahas, mulai dari cara memikat sampai halangan-halangan yang menghadang disaat action.
Dan anehnya semakin pintar manusia (pria) semakin banyak ilusi yang ditimbulkan oleh otaknya, jadi jangan heran Anda semua, kalau kebanyakan pria yang takut kenalan dengan wanita adalah pria yang pintar atau smart.
Untuk notes saya kali ini tidak jauh atau tidak berbeda dari notes lainnya, notes yang akan selalu mengupas tentang kelemahan-kelemahan kita para pria.
Dan menjadikan kelemahan itu menjadi salah satu kelebihan kita.Salah satu kelemahan yang sering kita hadapai di saat ingin action kenalan dengan wanita, adalah alasan kalau waktunya tidak tepat.
Bro... Apaan lagi alasan yang bakalan Anda ungkapin, lihat tu.. cowo-cowo diluar sana, mereka mesra-mesraan setiap hari, apa Anda nggak iri...?
Kasihanilah diri Anda….:)
Sedangkan kamu hanya disibukkan oleh pikiran yang mengada-ngada, pikiran yang membuat kamu tidak bisa melangkahkan kaki.
Jangan salahkan nasibmu, jangan salahkan orang tuamu kalau dilahirkan dengan tampang pas-pasan, jangan salahkan ekonomimu, jangan salahkan engkongmu, salahkan dirimu sendiri karena otakmu yang membuat kamu tidak berani action.
Saya akan kupas sedikit tentang hal ini, karena saya yakin permasalah ini sangat penting sekali Anda ketahui, saya tidak ingin Anda berlarut-larut dalam hidup menjomblo.
Coba lihat betapa baiknya diriku….:)
Langsung saja mas
... Biar nda pake lama..Memang banyak masalah pria ketika ingin melakukan kenalan dengan wanita, salah satunya selalu berfikir kalau waktunya tidak tepat seperti yang pernah saya tulis pada notes sebelumnya.
Ketika Anda melihat sang wanita Anda berfikir, "ah ntar aja", "ah ntar aja, dia kan sama temannya", "ah ntar aja, kalau cowo yang disampingnya pergi", "ah ntar aja, kalau dia sendirian", "ah ntar aja, kalau dia udah keluar" , dan berbagai alasan bullshit yang lainnya.
Dan pernah juga Anda berfikir, "ah lain kali ja, kalo gue sudah lulus", "ah lain kali ja, kalau gue udah kaya", "ah lain kali ja, kalo gue sudah jadi dokter", "ah lain kali aja kalau gue sudah punya mobil". Dan berbagai alasan kepengecutan lainnya.
Anda hanya berfikir keras memberikan alasan-alasan yang membenarkan kalau waktunya untuk kenalan tidak tepat, hingga Anda tidak berani action tapi hanya berfikir tanpa berbuat apa-apa.
Dan bukan Anda saja, kebanyakan pria, bahkan saya sendiri beberapa tahun yang lalu berfikir demikian juga.
Memang tidak ada salahnya kalau kita selalu mengalisa dan berfikir untuk menghindari sesuatu yang tidak kita inginkan, tapi kalau fikiran kita hanya membuat kita terhalang itu sama saja membunuh diri sendiri.
Pikiran negatif Anda sudah menghentikan maksud dan tujuan Anda, melemahkan mental Anda, dan membuat Anda menjadi mundur sebelum action.
Ingat teman, tidak ada waktu yang tepat, tidak ada suasana yang tepat, dan sampai kapanpun Anda tidak akan pernah berani karena musuh utama Anda adalah diri Anda sendiri.
Pikiran Andalah musuh utama Anda, jika Anda berpikir belum siap pasti Anda tidak action, jika Anda berpikir waktunya belum tepat Anda tidak akan melangkah. Dan sebaliknya, jika Anda berfikir "inilah waktu yang tepat" tanpa Anda sadari energi yang tidak Anda sadari akan mendorong Anda untuk action.
Nah, seperti yang saya jelaskan dinotes saya sebelumnya tentang rahasia pria impian wanita bahwa apapun yang terjadi pada Anda sekarang ini karena pikiran Anda menginginkan demikian.
Jadi jangan salahkan siapa-siapa jika detik ini Anda masih menjomblo atau belum mendapatkan wanita yang Anda idam-idamkan.
Nah, solusinya untuk masalah ini akan saya kupas tuntas disini.
Peneliti dari sumber yang terpercaya mengatakan bahwa otak kita akan terlebih dahulu mengeluarkan ilusi negatif hanya dalam beberapa detik.
Jika dalam kisaran beberapa detik ini jika Anda tidak segera berfikir positif, otomatis pikiran negatif yang akan total mengisi lorong otak Anda.
Nah saran saya, jika besok atau hari ini bahkan kalau ada cewe cantik disamping Anda sekarang segera pikirakan kalimat positif ini segera. "wah anak-anak bakalan iri sama gue kalo gue bisa pacaran sama tu cewe".
Sebelum pikiran negatif menghampiri otak Anda, segera langkahkan kaki Anda untuk action mendekati dia.
Sekarang !!!!Mungkin Anda berpikir "ah lo pikir semudah itu…? Asal bablasan maen sikat aja…"Hahaha… bro saya sangat salut kalau melihat kamu ditolak oleh wanita daripada melihat kamu meneteskan air liur (ngiler) lihat cewe cantik disamping kamu tanpa melakukan apapun.
Karena prinsipnya, lebih baik ditolak dari pada tidak melakukan apa-apa.
Memang kedengaran bodoh, tapi coba Anda pikirkan sejenak, apakah setiap wanita yang Anda dekati bakalan lari terpingkal-pingkal karena melihat jerawat batu kamu, atau sang cewe menerima salam kamu dan kenalan.
Saya rasa jika selama Anda masih bersikap lembut dan sopan, sang cewe pasti menerima kamu bahkan bakalan salut melihat keberanian kamu.
Dan jika sang cewe tidak lagi ingin diganggu dia bakalan bilang "maaf ya mas, aku lagi sibuk", dia tidak akan marah-marah koq seperti ini "HEI… COWO JELEK, SOK GANTENG, SOK PD, PERGI SANA, GANGGU AJA". Kecuali kalau kamu bersikap kasar atau tidak sopan.
Tapi, Jika Anda hanya melihat dari jauh tanpa berbuat apa-apa, itu sudah jelas gagal 1000%.
Sekali lagi saya tekankan, cobalah dekati mereka dan bukalah pembicaraan dengan sebaik mungkin, jika Anda masih ragu silahkan baca notes saya tentang bagaimana kenalan dengan cewe asing.
Semakin sering Anda action, semakin terbentuk mental baja Anda, dan semakin kecil resiko penolakan yang bakalan Anda terima.
Tapi jika Anda masih belum berani, saya tunggu Anda komentar dan pertanyaan Anda atas notes saya.
Jadi keputusan Anda ditangan Anda, praktekkan lalu lihat hasilnya. Jika hanya membaca saja perubahan nyata tidak bakalan terbukti.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.

Salam revolusi cinta.

Saya tunggu kabar sukses kamu.
Pria yang punya nyali.. !!!

0 Response to "Jangan berkenalan jika waktunya tidak tepat? (detik-detik yang menentukan prasangka negatif Anda terhadap wanita)"

Post a Comment