Mengungkap daya tarik seorang wanita cantik (kalkulasi infestasi nilai dari sebuah kualitas interpersonal)


Guys, notes saya sekarang kita masih membahas tentang daya tarik.
Dalam pembahasan ini saya akan membahas sedikit tentang betapa kuatnya daya tarik seorang wanita cantik, kekuatan yang secara alami mereka miliki.
Dan temuan peneliti bawah daya tarik wanita cantik ini juga bisa diterapkan pada seorang pria, maksudnya, sang wanita bisa merasakan daya tarik yang sangat kuat dari seorang pria ketika mereka berintekrasi.
Nah, sekarang simak baik-baik pembahasan ini
Coba bayangkan ketika anda sedang asyik-asyiknya minum just alpokat di cafe bersama wanita impian Anda, disana Anda begitu bersemangat memuja-muja sang wanita, megatakan "kaulah cintaku", "kaulah satu-satunya yang ada dalam hatiku", "kaulah yang bisa membuatku tersenyum", dan sejuta rayuan gombal lainnya.
Tapi tiba-tiba saja Artis Aura Kasih lewat di hadapan Anda, dengan tubuh tinggi langsing, rok mini yang ketat, rambut terurai, dan bibir merah merekah.
Jawab jujur...
Apakah Anda terus berkomunikasi dengan wanita idaman Anda? Atau secara tidak sadar Anda terfokus untuk menatap Aura Kasih ?.
Anda tidak usah bohong, pasti sesaat itu Anda merasakan konslet yang luar biasa sehingga Anda benar-benar lupa keberadaan pacar di depan Anda, semua perhatian dan konsentrasi Anda sudah sepenuhnya terfokus pada wanita yang lebih cantik, seksi, dan menarik dimata Anda.
Apa Anda akan menyangkal di depan pacar Anda : "lho itu kan artis, jadi wajar donk kalau kita memperhatikannya...". Oke sekarang anggap saja orang yang mirip para bidadari yang ada di salah satu iklan parfum deh.. Apa Anda masih akan menyangkal jika Anda tidak memperdulikan kehadirannya?Pernahkah Anda berpikir, mengapa itu bisa terjadi pada Anda, tiba-tiba merasakan konslet yang luar biasa ketika melihat wanita cantik…?
Ternyata itulah kekuatan daya tarik seorang wanita cantik, kekuatan yang sudah terinstal sejak mereka dilahirkan, dan mereka menyadari kalau kecantikan merekalah sesungguhnya daya tarik yang mereka miliki.
Dan bagaimana dengan wanita yang kurang cantik atau dibawah standar … ?
Sepertinya itu sepenuhnya sudah takdir dan nasib mereka, karena dunia wanita tidak ubahnya seperti main judi, Bagi mereka yang kurang cantik harus menghabiskan waktu lebih banyak di salon, dan wanita cantik akan bangga sudah dilahirkan keatas dunia dengan GEN terbaik.
Temuan yang bersifat fakta bahwa, ketika pria melihat tubuh yang indah kurang dari setengah detik membuat bagian sirkuit otak perkawinan pria menyala.
Di lanjutkan bahwa daya tarik dari bentuk tubuh yang seperti gitar, dada besar, pinggang kecil, perut datar dan pinggul montok sudah tertanam di dalam otak pria diseluruh dunia bahwa itulah cantik. (saya belum akan membahas kecantikan secara hati atau yang biasa disebut dengan inner beauty dalam notes ini).
Dan secara otomatis, bentuk tubuh tersebut memberi tahu otak bahwa wanita tersebut masih muda, sehat, dan mungkin belum pernah mengandung bayi.
Ingat, semua itu sudah terinstal build up di otak pria, dan sangat sulit untuk dilawan.
Temuan selanjutnya, ternyata ada sesuatu yang dilihat atau dirasakan wanita terhadap pria yang membuat mereka para wanita tidak bisa berbuat apa-apa selain pasrah dan menerima apa adaya pria tersebut.
"NAH, COBA ANDA BAYANGKAN JIKA DAYA TARIK YANG ANDA RASAKAN KETIKA MELIHAT WANITA CANTIK, DAPAT PULA DIRASAKAN WANITA KETIKA MELIHAT ANDA."
Intinya, Wanita akan merasakan konslet ketertarikan ketika melihat atau berintekrasi dengan Anda.
DALAM SETIAP NOTES YANG SAYA TULIS, PASTI ANDA AKAN MENDAPATKAN, TEKNIK-TEKNIK RAHASIA YANG SESEGERA MUNGKIN BISA ANDA TERAPKAN DALAM KEHIDUPAN ROMANSA ANDA. TEKNIK-TEKNIK YANG BISA MEMBUAT WANITA TERTARIK DAN MENGEJAR-NGEJAR ANDA.
Catatan :
* Logika sederhana : Pria sangat TERTARIK dan "mudah" JATUH CINTA pada wanita cantik, seksi, putih, langsing, tanpa peduli kalau wanita itu adalah dari keturunan baik-baik atau tidak baik, egois, pengatur, pemarah, jutek, sombong, atau sifat-sifat jelek atau buruk lainnya. Pria sangat sulit menolak keinginannya untuk memiliki wanita cantik meskipun otaknya mengatakan dirinya akan tersiksa ketika menjalin hubungan dengan wanita tersebut.
* Fakta sederhana : Wanita bisa TERTARIK ketika melihat pria GANTENG dan KAYA, tapi TERTARIK saja belum tentu JATUH CINTA, bisa jadi karena silau dengan ke gantengannya atau hanya karena ingin memanfaatkannya, karena sesungguhnya naluri wanita akan meninggalkan pria GANTENG dan KAYA demi seorang pria yang memiliki KARAKTER atau KEPRIBADIAN YANG BERKUALITAS, meskipun pria tersebut memiliki TAMPANG PAS-PASAN dan MISKIN.
Memang ANEH, Tapi itulah KENYATAANNYA…
Anda ingin membuat daya tarik alami tumbuh dalam diri Anda, maka Anda harus mencoba untuk mengembangkan diri Anda sendiri untuk sebuah kesempatan besar dalam hidup Anda, berinfestasilah pada hal yang tepat sekarang juga. Ingat... Kesempatan terbatas bro...
Kesempatan tidak pernah hadir dengan peluang yang lebih baik, jika kita tak pernah memanfaatkan kesempatan itu sendiri. Karena itu bergabung segera bersama kami di Fans Page : Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.

Salam revolusi cinta

Foot note : semakin kita merasa sombong dan menolak untuk mempelajari cinta "yang seharusnya", maka semakin besar peluang Anda menjadi pecundang dalam dunia romansa...
Buktikan saja !!!

0 Response to "Mengungkap daya tarik seorang wanita cantik (kalkulasi infestasi nilai dari sebuah kualitas interpersonal)"

Post a Comment