Jangan ditunda lagi, karena tidah ada kesempatan kedua (mendekati wanita tak ada waktu yang tepat)


Anda masih ingat notes saya yang berjudul Rahasia Mengatasi Rasa Takut Mendekati Wanita, Jika Anda sudah membaca dan memahaminya, notes ini adalah penyempurnanya, tapi jika Anda belum membaca notes tersebut, alangkah baiknya Anda baca dulu sebelum membaca notes ini.
Disetiap saya mengadakan siaran di radio atau pas sekedar ngobrol dengan teman, pasti saya tidak lupa menanyakan apa yang sebenarnya kesulitan-kesulitan mereka disetiap berurusan dengan wanita, hampir semua dari mereka menjawab dan jawaban yang saya terima hampir sama, dan saya yakin kesulitan mereka ini juga kesulitan bagi Anda.
Saya tidak bisa menebak-nebak, tapi sebagai serorang pria saya tau persis kesulitan apa yang dihadapi setiap pria dalam memulai dan dalam urusan romance, salah satu kesulitan yang sering di ungkapkan oleh mereka adalah Ilusi Penolakan yang timbul otomatis dalam otak ketika sedang ingin memulai percakapan dengan wanita asing, dengan adanya ilusi tersebut mengakibatkan terjadinya penundaan.
Ya sangat sering menunda dengan berbagai alasan yang diberikan otak logika kita…
Setiap Ilusi yang dikeluarkan otak kita selalu masuk akal, hingga akhirnya kita disibukkan untuk menganalisa apa-apa yang bakalan terjadi jika Anda atau saya pergi mendekati sang wanita, dan mengajak dia kenalan.
Salah satu alasan yang mematikan yang diberikan otak logika kita seperti "gimana kalo sang cewe galak atau tidak ramah...?", "gimana kalo cowonya ditoilet lalu datang...?". Ilusi tersebut sangat masuk akal, dan bisa saja terjadi jika kita mendekati sang wanita, Ilusi-ilusi tersebut akan terus bertambah dan terus bertambah apalagi khusus bagi pria yang pintar atau jenius.
Pada post notes sebelumnya sudah saya bahas bagaimana cara agar bisa menghindari ilusi-ilusi penolakan tersebut, Salah satunya dengan memikirkan resiko terbesar yang bakalan terjadi dan mampu atau tidaknya Anda menahan resiko tersebut.
Saya tidak akan menghabiskan waktu untuk membahas tentang ilusi-ilusi penolakan, jika Anda masih ragu silahkan Anda kembali pada post Rahasia Mengatasi Rasa Takut Mendekati Wanita...?
Tapi pada notes ini saya hanya membahas untuk memperkuat mental Anda, dengan memberi penjelasan tentang faktor-faktor penyebab utama mengapa ilusi-ilusi penolakan tersebut begitu mudahnya muncul dan mempengaruhi Anda.
Langsung saja...1. Fisik
Anda mungkin sudah sering mendengar bahwa para wanita sangat suka dan tertarik pada pria tampan dengan tubuh proporsional, sedangkan sebagian manusia tidak dilahirkan ke dunia dengan keadaan sempurna, Ada yang hitam, kurus, gemuk, pendek dan berbagai kekurangan fisik lainnya, yang menurut kita kekurangan tersebut sangat tidak di sukai para wanita.
Mungkin saya dan Anda tidak seberuntung teman-teman yang memiliki wajah yang tampan, tapi bukan berarti kekurangan kita menjadi kartu mati untuk tidak bisa mendekati wanita dan menjalin hubungan.
Tapi karena pengaruh lingkungan dan menurut informasi-informasi yang kita dengar tentang wanita hanya tertarik pada pria yang sempurna secara fisik, membuat pria-pria yang merasa memiliki tampang pas-pasan, kurus atau gemuk, menjadi takut untuk mendekati wanita.
Dengan keadaan fisik yang tidak proporsional secara otomatis setiap bertemu dengan wanita otak kita selalu lebih dahulu memberikan ilusi-ilusi penolakan, dan memperkuat penjelasan tentang ketertarikan wanita hanya pada fisik yang sempurna.
Tetapi setelah tahun-berganti tahun, ternyata ilusi tersebut tidak benar 100%, karna kenyataannya fisik bukan patokan utama setiap wanita untuk menjalin hubungan, masih ada hal lain yang masih dinilai dari seorang pria dimata wanita.
Jadi jika menurut Anda fisik Anda sangat jauh dari kesempurnaan, jangan bersedih dan merasa rendah, terimalah kekurangan Anda dan carilah kelebihan Anda, setelah keseimbangan Anda dapatkan, saya pastikan ilusi-ilusi penolakan yang selama ini mengganggu Anda pasti akan jauh berkurang.
Ingat, fisik dan kekayaan bukan segalanya, masih ada hal lain yang dicari wanita pada pria, yaitu krakter atau pribadi yang menarik (tentang krakter saya jelaskan di banyak notes).
2. Penampilan
Saya pastikan Anda sering mendengar "jadilah diri sendiri", Anda berusaha menjadi diri sendiri dan mempertahankan prinsip yang menurut Anda sangat baik.
Apakah Anda pernah bertanya mengapa para wanita sangat suka shoping/belanja, kesalon, dan bercerita tentang style dan fashion. Ya... Karena wanita akan berusaha untuk selalu tampil cantik di mata pria.
Jadi jika dunia wanita disibukkan dengan berbagai penampilan baik itupakaian, sepatu atau model rambut, sedangkan Anda hanya berpenampilan apa adanya, ya… dengan alasan karena yang Anda inginkan adalah wanita yang menerima Anda apa adanya.
Saya bukannya tidak setuju dengan pinsip Anda, tapi saran saya jika Anda benar-benar ingin berhubungan dengan wanita, untuk yang paling awal Anda perhatian adalah penampilan Anda.
Silahkan cari informasi tentang penampilan-penampilan yang menurut wanita menarik, dan pastikan penampilan tersebut sesuai dengan diri Anda.
Karena menurut saya penampilan seseorang itu sangat penting, Saya sudah berikan notes khusus tentang penampilan. jadi baca kembali untuk penyempurnaan pemahaman Anda tentang pentingnya penampilan dan bagaimana cara atau teknik khusus merobah penampilan Anda menjadi lebih menarik dimata wanita.
Dengan penampilan yang menarik, rasa percaya diri Anda akan jauh meningkat, dan saya pastikan bisa mengurangi ilusi-ilusi penolakan.
Jadi jika selama ini penampilan Anda biasa-biasa saja, saatnya lakukan perobahan dan rasakan beda dan manfaatnya saat berurusan dengan wanita.
3. Kurang Pergaulan
Saya yakin Anda juga sangat setuju dengan bagian ketiga ini, dimana, bagi setiap pria yang kurang bergaul apalagi kurang bergaul dengan wanita, dapat dipastikan pria tersebut sangat sulit membuka percakapan dan menjalin hubungan dengan wanita.
Tetapi karena seharian kita selalu disibukkan dengan pekerjaan, tugas-tugas kuliah, akhirnya waktu untuk bergaul sangatlah minim.
Saya bukannya menyuruh Anda untuk meninggalkan pekerjaan dan menunda-nunda tugas kuliah, tapi alangkah baiknya Anda sisihkan satu atau dua jam sehari untuk bergaul dengan teman-teman pria dan wanita.
Semakin sering Anda bergaul dengan wanita, pasti semakin tahu Anda sifat wanita, dan jika Anda sudah banyak mengetahui tentang sifat wanita, setiap Anda ingin berkenalan dengan wanita pasti ilusi penolakan tersebut tidak akan menggangu Anda.
Jadi mulai hari ini sisihkan waktu Anda untuk memperluas lingkaran pergaulan Anda.
Ingat, saya tidak memaksa Anda untuk menghilangkan ilusi-ilusi penolakan tersebut, karena menurut saya itu pekerjaan yang sangat sulit dan tidak mungkin. Tapi yang saya anjurkan adalah bagaimana cara untuk mengurangi ilusi-ilusi tersebut dan bagaimana agar ilusi tersebut tidak mempengaruhi Anda sehingga Anda menunda-nunda untuk maju.
Setelah Anda menerapkan ketiga bagian diatas, saya pastikan Anda berani untuk mendekati wanita, dan tidak akan menunda-nunda lagi.Karena jika Anda tunda hari ini mungkin esok tidak ada lagi kesempatan seperti ini.
Jangan buang waktu Anda dengan mengundur- undur waktu, karena dalam hal ini sesungguhnya tidak ada waktu yang pas untuk berhubungan dengan wanita. Jika menurut Anda saat ini melangkah, langkahkan kaki Anda, untuk resiko bisa belakangan. Ok...
Sebenarnya masih banyak hal-hal yang masih tersembunyi yang harus Anda ketahui, bukannya saya tidak mau membagikannya disini, tapi jika notes ini terlalu panjang pemahaman Anda akan semakin sulit.

Jangan pernah menunda apapun selagi hal itu memberi peluang waktu yang tak banyak.

Salam revolusi cinta.

0 Response to "Jangan ditunda lagi, karena tidah ada kesempatan kedua (mendekati wanita tak ada waktu yang tepat)"

Post a Comment