Ketulusan tidak berpengaruh apapun saat jatuh cinta (berhentilah memberikan ketulusan saat pendekatan)


Silahkan salahkan saya jika berbagai notes yang saya berikan selalu menyinggung bahkan bertentangan dengan pendapat Anda, saya sedikitpun tidak bermaksud untuk merobah pola pikir atau prinsip yang sudah terintall dalam otak Anda untuk mengikuti apa yang saya tuliskan dalam setiap notes yang saya upload di account facebook saya ini.
Jika menurut Anda ada banyak kesalahan atau mungkin pendapat Anda ada yang lebih tepat, silahkan Anda tuliskan dan kirimkan ke email eex@rock.com, saya sangat berterima kasih jika Anda meluangkan waktu untuk mencurahkan berbagai pengalaman dan pendapat yang membangun.
Dari judul di atas saya yakin Anda sudah paham dengan apa yang akan segera saya sampaikan, karena secara tidak langsung judul tersebut sangat mengarah atau bisa disamakan dengan judul notes saya sebelumnya "Anda Memang Seorang Pria Yang Baik".
Tapi, meskipun demikian rasanya saya tidak puas jika kesalahan yang sering dilakukan pria ini tidak saya sampaikan, dan tentunya saya juga tidak ingin Anda para pembaca mengalami hal yang sama, tapi yang saya tau, kebanyakan pembaca adalah pria yang sering patah hati, sakit hati, kecewa dan pria yang sering ditolak, dan parahnya pria tersebut tidak tau apa yang sebenarnya terjadi mengapa dia selalu diperlakukan wanita tidak adil.
Saya sudah memberikan post-post secara gratis dan semua itu membahas kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan pria, saya harap setelah membaca notes yang sebelumnya pengetahuan Anda tentang romance dan bagaimana cara membuat wanita tertarik sudah jauh meningkat dari hari sebelumnya, tapi Anda jangan terburu-buru untuk mengambil langkah, karena masih ada tahap-tahap yang mesti Anda ketahui.
Salah satunya yang akan saya berikan pada post ini, Karena banyak dari pembaca notes saya yang bertanya, apa yang mesti dilakukan agar kita kelihatan sebagai serorang pria yang TULUS.???
Dan jawaban saya sangat singkat "JANGAN PERNAH MENUNJUKKAN KETULUSAN"Memang kedengarannya aneh, dan tidak masuk akal, karena bagaimana mungkin jika kita tidak melihatkan ketulusan sang wanita bisa tertarik, dan ingin menjalin hubungan, secara kita bukan pria yang TULUS…?Ya... Jika Anda memang pria yang tulus, pastinya pertanyaan menentang pasti keluar otomatis dari otak Anda, bahkan belakangan ini Anda sering melakukan PDKT terhadap wanita dengan menunjukkan ketulusan selalu dapat respon dari sang wanita.
Tapi sebelum pikiran Anda semakin mengada-ngada dengan jawaban saya di atas, silahkan simak penjelelasan di bawah ini.Santai bro.. Saya ingin bercerita sedikit...Saya pastikan terlebih dahulu jika beberapa tahun yang lalu saya juga berperinsip seperti Anda, dimana, setiap saya melakukan PDKT dengan wanita terutama wanita incaran atau impian saya, pastinya prilaku baik, sopan, setia dan tentunya TULUS pasti yang saya tonjolkan atau yang saya perlihatkan pada sang wanita.
Karena dalam pikiran saya waktu itu, pasti yang dicari setiap wanita adalah pria yang baik dan tulus mencintai mereka, ya kan... dan saya pastikan itu juga yang ada dalam pikiran Anda saat ini, dan memang jika Anda bertanya secara langsung pada wanita, pasti sang wanita menjawab dengan lantang "gue suka cowo yang baik, tulus dan setia".
Dan saya pastikan Andalah pria yang dia cari, karena Anda adalah pria yang baik plus pria yang tulus... Anggukkan kepala Anda tiga kali jika benar..
Hingga akhirnya, mulai dari awal Anda bertemu hingga berberapa hari, minggu, bulan PDKT Anda masih menunjukkan kepribadian seorang pria yang tulus, tapi malah tidak mendapat respon dari sang wanita.
Ya... Memang kadang sifat wanita itu membingungkan.Jika sudah Anda tunjukkankan sikap baik dan ketulusan tapi sang wanita masih bersikap dingin, bahkan seolah-olah menunjukkan rasa bosan atas kehadiran Anda, bahkan parahnya menganggap kehadiran Anda disisinya tidak berarti apa-apa.
Teman, pasti Anda tahu kapan wanita itu merasa hangat dan ingin dekat dengan Anda, hanya dari pancaran auranya, dan body language sang wanita.
Tapi, semakin sang wanita menjauh dan menunjukkan ketidaknyamanan, Anda malah semakin bersikeras untuk lebih menunjukkan perhatian penuh, kebaikan super dan ketulusan maksimal. Anda sudah terjerat dan menjadi bulan-bulanan wanita, pikiran Anda dan hati Anda sudah tertutup, hingga emosi Anda tidak terkendali hingga dalam pikiran Anda berkata "gue akan lakukan apapun untuk dapatin dia".
Saya salut dengan perjuangan keras Anda, saya beri nilai dua jempul untuk Anda, karena Anda pantas mendapat penghargaan dari saya, tapi jangan harap sebuah penghargaan khusus Anda dapatkan dari sang wanita selain hanya "special thank" atau "makasih ya….. mas sudah baik kepadaku selama ini".Jika saat ini Anda tidak sedang mengalami hal tersebut, coba Anda ingat-ingat kembali di tahun-tahun sebelumnya, apakah pengalaman Anda tersebut bisa memberkuat penjelasan atau pembuktian saya di atas.
Jika Anda pernah mengalaminya atau sedang mengalaminya, jangan pernah salahkan sang wanita jika tidak pernah menghargai ketulusan Anda, tapi salahkan diri Anda sendiri, karena ketidak tahuan Andalah yang menyebabkan hari-hari romance Anda menjadi kacau.
Dan berterima kasihlah, karena permasalah ini akan saya kasih bocoran yang mestinya hanya saya berikan pada setiap meet and great with me.
Awal yang harus Anda ketahui adalah, setiap Anda bertemu dengan setiap wanita, dan berintekrasi dengan Anda, mereka para wanita tidak sedikitpun berpikir apakah Anda seorang pria yang baik dan tulus?
Seperti halnya Anda, dan saya, setiap kita bertemu dan berintekrasi dengan setiap orang pasti dalam pikiran kita tidak sedikitpun terlintas ada pertanyaan "apakah dia seorang wanita yang tulus?", tidak sama sekali.
Itu di awal PDKT, setelah berlangsung berberapa hari, minggu dan bulan memang pertanyaan itu terlintas dalam pikiran sang wanita, dan dia juga berharap Anda yang datang padanya sebagai pria yang setia, baik dan tulus.
Tapi disini anehnya, setelah semua itu dia dapatkan dari sang pria, respon auto pilot sang wanita aktif, sang wanita sudah mendapatkan apa yang dia inginkan hingga bibit-bibit rasa boring atau bosan tumbuh, dan anehnya sang wanita pun tidak menyadari hal tersebut.
Khususnya wanita yang super cantik dan menarik, pastinya sudah mendapatkan puluhan atau bahkan ratusan pria yang memberikan ketulusan dan kebaikan, dan coba bayangkan jika saat setelah sembilan ratus sembilan puluh sembilan pria yang menunjukkan ketulusan dia tolak, akhirnya datanglah Anda mendekati dan berlagak sebagai kesatria yang memiliki ketulusan dan kesetiaan.
Coba Anda jawab sendiri apa respon sang wanita?
Saya yakin responnya lain jika Anda datang berlagak sebagai pria yang JUAL MAHAL, pria yang bernilai tinggi, yang sangat alergi dengan tingkah-tingkah yang menunjukkan kebaikan dan ketulusan apalagi didasari pengharapan.
Mungkin lain halnya, jika sang wanita mengatakan "YA" tapi anda "TIDAK".
Di awal notes ini tadi sudah saya jelaskan bahwa wanita adalah mahkluk yang memiliki emosi yang sangat sensitif terhadap hal-hal yang janggal.
Apapun itu, jika masih berbau hal yang janggal pasti menjadi topik pembahasan dalam gosip terkini setiap wanita, hal-hal baru yang mempengaruhi emosi wanita akan membuat dia penasaran, pastinya apapun akan dia lakukan untuk mendapatkan kepastian tersebut, dan jangan heran jika yang menurut Anda tidak penting tapi dimata wanita sangat mengiurkan.
Jadi Pantas saja Anda pria yang baik hati, sopan, tulus, setia selalu disakiti oleh wanita, dan jangan Anda menjelek-jelekkan sang wanita, karena mereka juga tidak sadar dengan hal tersebut, tapi naluri mereka memaksa untuk tidak memberikan perhatian penuh untuk Anda.
Untuk Anda yang sudah terlanjur atau yang terjerat menunjukkan ketulusan, segeralah tampar pipi anda sekarang juga!! Saya tidak mau Anda menderita lebih jauh, atau menghabiskan invenstasi Anda ke hal-hal yang tidak berguna.
Yang harus Anda lakukan saat ini adalah, mengurangi atau kalau bisa hentikan menunjukkan ketulusan terhadap sang wanita, jika Anda bisa menekankan perubahan ini, saya pastikan perubahan drastis pada dunia romansa Anda pasti terbukti, dan jangan salahkan saya jika ternyata dengan perubahan Anda, membuat atau memaksa sang wanita yang harus menunjukkan ketulusannya pada Anda.
Dan pasti itu yang sebenarnya Anda harapkan….
Saran penutup sekaligus kesimpulan dari notes ini adalah : hentikan melakukan atau menunjukkan ketulusan terhadap sang wanita apalagi jika masih tahap PDKT, tapi yang harus Anda lakukan buatlah harga diri Anda lebih tinggi dari sang wanita, tunjukkan pada sang wanita jika Anda bukan pria murahan yang mengobral harga diri dan tidak mau berlutut karena kecantikannya.
Jika prinsip pria berkualitas ini Anda terapkan, saya pastikan penolakan yang dulu selalu menyiksa Anda pasti akan menjauh dari kehidupan romansa Anda, dan dunia baru akan menanti Anda.
Ini baru permulaan bung, jadi jangan buat kesimpulan sendiri, masih banyak yang harus Anda ketahui, rahasai-rahasia yang tersembunyi akan bermunculan kepermukaan, dan semua ituhanya akan Anda dapatkan di halaman fans page Broken Heart Survival Guide atau secara langsung di account saya ini.
Ingat Anda diciptakan sebagai pria sejati, bukan pria murahan yang tekuk lutut di hadapan wanita, Anda pria jantan yang memimpin kemana arah yang Anda mau, bukan pria yang berkorban mati-matian hanya untuk mengharap belas kasihan sang wanita.
Coba bayangkan betapa bodohnya kita selama ini.
Walapun notes ini begitu jauh dari kesempurnaan, semoga Anda bisa mengerti dengan maksud dan tujuan saya.

Raihlah kehidupan baru dalam romance anda.

Salam revolusi cinta.
Sahabat Anda

0 Response to "Ketulusan tidak berpengaruh apapun saat jatuh cinta (berhentilah memberikan ketulusan saat pendekatan)"

Post a Comment