Langkah dan cara menyentuh wanita agar bisa mencapai apa yang kita harapkan (melihat salah satu faktor penyebab putus cinta)


Tahukah Anda bahwa lebih dari 90% pria yang disakiti atau diputuskan cewenya adalah pria baik-baik dan alim?
Mungkin sebagian setuju, sebagian tidak dan sebagian lagi masih bingung!
"Jujur, gue dulunya sangat bingung, gue cowo baik, setia, alim, tulus tapi kok masih disakiti... Mmmm, sepertinya cewe memang egois dan kejam".
Apakah benar begitu...?
Ah tidak juga deh.. Kenapa? Saya jelaskan...Ketika seorang pria jatuh cinta atau tertarik pada wanita, lebih dari 80% sikapnya akan berubah, dan perubahannya tentunya ke hal yang lebih baik.
Jika biasanya mandi 1 kali sehari, menjadi 3 atau 5 kali sehari, jika biasanya berpakaian asal-asalan menjadi lebih rapi dan bersih, jika biasanya ndak sholat menjadi lebih sering sholat, apalagi di depan wanita, jika selama ini suka sentuh-sentuh cewe sekarang takut menyentuh cewe karena takut dinilai tidak baik oleh sang cewe, jika biasanya ndak pernah ngasih receh ke pengemis, sekarang lebih murah hati kepada siapapun.
Hal ini terjadi secara alami dalam tubuh, menurut penelitian, keadaan sedang jatuh cinta begitu kuatnya sehingga kepentingan, kebahagiaan dan daya hidup orang yang dicintai itu menjadi sama pentingnya, bahkan bisa lebih penting daripada kepentingan, kebahagiaan dan daya hidup diri sendiri.
Secara logika pria, dengan menjadi lebih baik di depan wanita (dengan tidak menyentuh wanita, karena takut di nilai tidak baik oleh wanita), membuat wanita menjadi tertarik padanya.
Memang pada dasarnya wanita tidak ingin disentuh, karena takut dinilai murahan, tapi sesungguhnya semua anggota tubuh mereka sangat ingin disentuh. (dijelaskan di bawah)
Dan bagi pria yang tidak mau menyentuh wanita (pacarnya) pasti hubungan mereka akan HAMBAR dan segera PUTUS.
Tapi untuk pembahasan ini saya tidak akan membahas tentang kebaikan pria tapi tentang efek tidak adanya sentuhan yang dilakukan pria pada wanita.
Akibat perobahan sikap menjadi lebih baik ini, seperti menjadi alim pada wanita, akhirnya tidak mau menyentuh wanita, karena Anda tahu sendiri, banyak halangan yang membuat pria tidak boleh menyentuh wanita, terutama di bidang agama, agama (Islam) tidak mengizinkan pria menyentuh wanita yang tidak muhrimnya. Dan ada juga larangan dari keluarga atau ajaran orang tua bahwa tidak boleh menyentuh-nyentuh wanita.
Sedangkan menurut penelitian, jika Anda tidak menyentuh pasangan Anda, pasangan Anda akan merasakan kehambaran dan kemungkinan besar pasangan Anda tidak akan tertarik pada Anda.
Dengan artian, jika Anda tidak menyentuh pasangan Anda, hubungan Anda tidak akan bertahan lama bahkan akan meninggalkan Anda sebelum Anda jadian.
Saya jelaskan lebih detil lagi.Menurut penelitian pada tahun. Bahwa wanita memiliki hormon yang bernama Oksitoksin yang fungsinya adalah membuat wanita INGIN di sentuh dan hormon ini juga mengaktifkan syaraf penerima sentuhan.
Wanita sangat suka di sentuh dan menyentuh, karena kulit wanita setidaknya lebih peka daripada kulit pria, kulit wanita lebih tipis daripada kulit pria dan memiliki lampisan lemak tebal di bawahnya untuk menambahkan kehangatan di musim salju.
Penelitian bahasa tubuh kita menunjukkan bahwa wanita lebih banyak menyentuh teman bicaranya sesama wanita sebanyak empat hingga enam kali lebih sering dibandingkan dengan pria menyentuh sesama pria.
Jika lu ngaku sering dan suka sentuh-sentuh cowo, lu jangan ngaku kalau lu normal. Pria normal biasanya sangat jijik bila disentuh oleh pria lain.
Dan menurut penelitian lainnya bahwa wanita yang sering di sentuh akan ketagihan disentuh, dan ketika Anda tidak memberi sentuhan, wanita akan merasa LAPAR akan sentuhan Anda, karena Anda sudah mengaktifkan hormon oksitoksinnya.
Anda mungkin pernah merasakan rasa rindu yang sangat membara pada cewe Anda ketika sedang berpisah. Nah, hal ini juga yang akan dirasakan wanita, dan dia tidak akan tahu mengapa dia ketagihan akan sentuhan Anda.
Dalam Buku Female Brain tentang sentuhan :
Bila Anda menyentuh wanita dengan benar dan setelah itu Anda meninggalkannya, sang wanita akan merasakan sakit akibat berkurangnya senyawa kimia syaraf, selama perpisahan fisik, ketika menyentuh dan membelai tidak mungkin dilakukan, timbul suatu kerinduan yang mendalam, hampir seperti rasa lapar, akan orang yang dicintai.
Ketika Anda sedang jauh, sang wanita akan merasakan sentakan dalam sanubari saat Anda tidak ada disampingnya, kerinduan ini sebenarnya bersifat fisik, karena sesungguhnya otak berada dalam kondisi kekurangan hormon. Tidak obahnya Anda kecanduan narkoba, rokok dan minuman beralkohol.
Sekarang Anda sudah tahu betapa hebatnya efek sentuhan, Tapi ingat, jangan salah menyentuh wanita, jika salah, Anda bisa kena GAMPAR.
Jadi bagaimana donk cara menyentuh wanita…?
Sentuhlah wanita secara bertahap, mulai dari sentuhan umum, seperti salaman, dan menuju sentuhan sosial seperti sentuhan di lengan atau punggung, namun jangan melakukannya kepada orang yang baru Anda kenal, Anda bisa melakukannya jika keakraban mulai terjalin dan percakapan mulai terasa menyenangkan.
Dan sampai sentuhan intim atau khusus, sentuhan ini dilakukan dengan halus namun efeknya sangat kuat, sentuhan ini dilakukan dengan sengaja, misalnya : sentuhan cepat pada wajah "Aduh… ada bulu mata di pipimu", sentuhan pada pergelangan tangan dan lengan bagian dalam "Tubuhmu wangi sekali", atau sentuhan tangan yang berlangsung lama dan bisa diiringi dengan tatapan mata yang lebih lama.
Kunci sukses sentuhan adalah : lakukan secara bertahap, dan perhatikan apakah sang wanita tersenyum atau membalas sentuhan Anda, bila dia kelihatan tidak menerima atau tidak nyaman, segera hentikan sentuhan Anda dan buat dia untuk lebih merasa nyaman dan lakukan lagi.
Ingat, jangan minta maaf jika sang wanita tidak merasa nyaman disaat Anda menyentuh dia, tapi hentikan sentuhan Anda dan bicara hal lain, buat seakan-akan Anda tidak melakukan kesalahan.
Untuk efek dan cara sentuhan sudah saya bahas pada notes sebelumnya silahkan baca lagi, jika anda merasa berkenan, silahkan bergabung bersama kami di fans page Broken Heart Survival Guide dan invite semua teman-teman Anda.

Tak ada salahnya jika selesai membaca Anda meninggalkan komentar atau kritikan yang membangun pola pikir kita.

Salam revolusi cinta.

1 Response to "Langkah dan cara menyentuh wanita agar bisa mencapai apa yang kita harapkan (melihat salah satu faktor penyebab putus cinta)"