Efek sentuhan ringan terhadap pasangan (cara menimbulkan ketergantungan pasangan terhadap diri kita)


Pada post kali ini saya akan jelaskan berapa besar efek sentuhan ringan yang dilakukan pria terhadap wanita.
Tapi sebelum saya jelaskan, ada baiknya Anda tau apa itu jatuh cinta yang sebenarnya, walaupun dipost sebelumnya sudah saya jelaskan, tapi untuk memperkuat post ini alangkah baiknya saya perjelas lagi.
Jatuh cinta adalah salah satu prilaku atau keadaan otak paling tidak rasional yang tak terbayangkan, baik bagi laki-laki maupun perempuan. Otak menjadi tidak logis dalam gelora asmara baru itu, akibatnya, otak benar-benar buta terhadap semua kekurangan sang kekasih. Hal ini adalah keadaan diluar kesadaran.
Sejumlah hormon dalam otak yang diaktifkan saat kita jatuh cinta sama dengan area-area dalam otak seseorang pecandu narkoba yang sedang parah-parahnya mendambakan suntikan berikutnya. maka cinta asmara sebenarnya adalah mabuk ekstasi yang alami.Sebenarnya, gagasan orang biasa ketagihan cinta ada benarnya. para pasangan kekasih, khususnya dalam enam bulan pertama. Penelitian atas cinta yang membara memperlihatkan bahwa keadaan otak ini bertahan selama kira-kira enam hingga delapan bulan.
Keadaan ini begitu kuatnya sehingga kepentingan, kebahagiaan, dan daya hidup orang yang dicintai itu menjadi sama penting, bahkan, bisa lebih penting daripada kepentingan, kebahagiaan, dan daya hidup diri sendiri.
Anggukkan kepala Anda jika pernyataan saya diatas benar.Pernahkan Anda rasakan selama fase jatuh cinta (diwaktu pacaran) Anda gigih menghafalkan setiap detail pada diri pasangan Anda. Ketika Anda berdua dipisahkan (Anda di sumatera dan cewe Anda di jawa) selama beberapa minggu apa yang Anda rasakan. Tidak lain, Anda berdua berjuang menghadapi perpisahan itu.
Itu bukan sekedar fantasi, ini adalah rasa sakit akibat berkurangnya senyawa kimia syaraf selama perpisahan fisik, ketika tidak MENYENTUH, dan MEMBELAI tidak mungkin dilakukan, timbullah suatu kerinduan yang mendalam hampir seperti rasa lapar.
Selama perpisahan motivasi untuk bersatu lagi dapat mencapai puncak di otak. Sehingga dipertengahan minggu Anda sangat membutuhkan kontak fisik dengan pasangan Anda sampai-sampai Anda terbang ke jawa menemui pasangan Anda walau sehari saja.
Begitu penyatuan kembali terjadi, semua komponen dalam ikatan cinta itu dapat dipulihkan dopamin dan oksitosin. Aktivitas seperti membelai, menatap, mencium, dan memeluk dapat memulihkan ikatan kimiawi cinta dan kepercayaan di otak.
Itu sebabnya para ibu sering kali memperingatkan putri-putri mereka untuk tidak terlalu dekat dengan pacar baru. Nasehat ini lebih bijak daripada yang kita sadari, apa Anda tahu sebabnya? Tindakan mendekap atau berpelukan melepaskan oksitosin di otak, khususnya pada perempuan dan kemungkinan menimbulkan kencendrungan untuk mempercayai orang yang memeluk.
Dari sebuah eksperimen mengenai pelukan, bahwa oksitosin secara alami keluar di otak setelah satu pelukan berdurasi 20 detik. oksitosin mengeluarkan ikatan antara orang-orang yang berpelukan itu dan memicu sejumlah sirkuit kepercayaan di otak.
Kesimpulannya : setiap sentuhan, tatapan, interaksi emosi positif, berciuman sampai orgasme seksual juga melepaskan oksitosin dalam otak perempuan.
Saya mengerti dan tahu jika Anda sedikit bingung dengan bahasa di atas karena mengarah ke bahasa psikologi.
Saya jelaskan kebahasa sehari-hari agar Anda lebih mengerti :
Seperti yang saya jelaskan di atas bahwa sentuhan bisa menumbuhkan rasa nyaman plus rasa hubungan batin yang kuat, setiap sentuhan yang Anda lakukan bisa menumbukan rasa ketertarikan pada sang wanita tanpa dia sadari.
Ada tahap-tahap sentuhan yang harus Anda ikuti :
Pertama, Jabatan tangan, memang kedengarannya biasa saja, dan sangat normal, tapi sangat powerful membuat wanita merasa berhubungan batin pada awal Anda berkenalan.
Contoh : jabat tangan sering dilakukan pada waktu berkenalan.
Kedua, Merangkul atau pegangan/gandeng tangan.
Contoh :
1. Gandeng tangannya sewaktu menyeberangi jalan atau gandeng tangannya masuk ke toko sepatu atau boneka.
2. Pada saat kencan pegang tanganya dan Anda pura-pura meramal masa depannya dari garis tangan. "sini tangan lo, gue mo ramal", setelah dia kasih lo bilang ja kayak gini "kalau garis ini katanya lo ndak bisa ciuman, kalau garis ini katanya lo pemalu, kalau garis yang ini… bla..bla…"Ketiga : Pelukan atau ciuman dan selanjutnya.
Untuk trik ciuman dan pelukan saya akan berikan pada post yang lain.
Tapi kebanyakan pria tidak mau melakukan sentuhan-sentuhan kepada wanita, karena beberapa faktor, faktor pertama adalah agama.
Dan yang paling mempengaruhi mengapa para pria tidak berani menyentuh wanita, karena rasa takut atau ilusi-ilusi yang ditimbulkan otak, mana mungkin Anda berani menyentuh wanita sedangkan mendekati saja Anda gemetaran.
Perlu Anda ketahui, walaupun sudah saya jelaskan efek sentuhan ringan masih Anda efek yang paling penting Anda ketahui, dengan berani menyentuh wanita Anda sudah menunjukkan kepercayaan diri bahwa Anda tidak sedikitpun terpengaruh dengan kecantikannya, tidak teritimidasi oleh kecantikannya, dan membuat Anda berbeda dengan pria-pria yang sok baik dan sok suci lainnya.
Jadi mulai detik ini atau setelah selesai membaca post notes ini silahkan melakukan sentuhan-sentuhan ringan kepada teman dekat Anda, gebetan Anda, teman sekelas, teman se-fakultas, teman sekantor, atau pacar Anda sendiri.
Dan lihat hasilnya.
Tapi ingat, saya tidak mengajarkan Anda untuk melakukan sentuhan sentuhan porno atau sentuhan mesum, tapi hanya sentuhan-sentuhan ringan. Jika sentuhan Anda membuat tidak nyaman wanita, segera lepaskan sentuhan Anda dan bicara ke hal lain, tanpa merasa melakukan kesalahan.
Saya pernah menerima telephone dari seorang pria yang sekolah di salah satu pesantren di jakarta, dia mengaku kalau dia termasuk pria tampan, kaya, pintar dan sudah pacaran sesering mungkin, tapi anehnya setiap hubungan tidak berlangsung lama dan parahnya sang cowo selalu ditinggalkan alias disakiti.
Memang dia akui setiap wanita yang dia pacari tidak pernah sekalipun dia melebihi sentuhan tangan, tidak pernah dia pelukan apalagi ciuman, ya… wajar saja karena tidak adanya interaksi aktif antara mereka.
Setelah saya tau penyebab utamanya mengapa pria tersebut selalu disakiti dan ditinggalkan pacarnya dikarenakan tidak pernah melakukan sentuhan kepada sang wanita. Sayapun memberikan saran dan mengatakan tentang efek tentang sentuhan ringan tersebut, dan sejak dia berani melakukan sentuhan dia tidak pernah disakiti apalagi ditinggal pacar. "Sekarang cewe gue yang jadi sentuh-sentuh gue, katanya dia gak mau jauh dari gue".
Jika anda dihapkan oleh dua pilihan :
Mana yang Anda pilih melakukan sentuhan terhadap wanita tentunya melanggar aturan agama dan linggungan dan Anda selalu PATAH HATI, atau melakukan sentuhan yang membuat wanita selalu ingin DISAMPING Anda.
Anda mungkin pernah dengar "Tindakan mewakili seribu ucapan", inilah sikap utama wanita, jika wanita tertarik pada Anda, pasti sang wanita tidak ragu-ragu untuk menyentuh Anda, karena dengan sentuhanlah sang wanita bisa menunjukkan ketertarikannya.
Intinya : Jika selama ini Anda takut, malu untuk menyentuh wanita, mulai hari ini tekankan dalam pikiran Anda selagi sentuhan Anda wajar dan normal, pasti sang wanita pun menganggapnya normal, sentuhlah wanita dan rasakan efek yang luar biasa, jangan salahkan saya jika sang wanita penasaran dan selalu mengejar Anda.
Untuk memperdalam teknik dan tipsnya bisa anda dapatkan disetiap notes yang saya upload setiap harinya, semua notes yang saya postkan hanya 10 %.

Daftarkan account Anda di fans page Broken Heart Survival Guide untuk mendapatkan informasi bernilai lebih untuk kehidupan romansa Anda.

Salam revolusi cinta.
Sahabat Anda

0 Response to "Efek sentuhan ringan terhadap pasangan (cara menimbulkan ketergantungan pasangan terhadap diri kita)"

Post a Comment