Mencintai dan menerima diri apa adanya dengan sepenuh Hati (menyadari arti penting kualitas diri dalam romansa)


Kali ini saya akan membagikan pengalaman-pengalaman saya. Banyak kesalahan yang dulu sempat saya lakukan dalam romansa, sehingga banyak pihak yang merasa disakiti. Terlepas dari semua itu saya beraharap jika kesalahan tersebut saya sampaikan disini agar tidak berulang kepada Anda, dan dalam kehidupanpun pasti kita memiliki sisi lebih dan sisi kekurangan kita. Tapi disinilah inti permasalahannya, dari kekurangan kita yang tidak sedikit itu diharapkan bisa kita manfaatkan, dimana dengan kekurangan-kekurangan yang kita miliki bisa menjadi sesuatu yang lebih didalam diri kita, khususnya dalam dinamika bersosial dengan wanita.

Seperti judul yang ada diatas, apakah kita sudah mencintai dan menerima diri kita apa adanya? Banyak para pria khususnya tidak percaya dengan diri mereka karena beberapa faktor, antara lain tidak percaya diri karena fisiknya dibawah rata-rata, wajahnya tidak ganteng, pendidikannya tidak tinggi, tidak pintar bahkan karena memiliki cacat bawaan semenjak lahir, dll.

Mungkin ada benarnya juga beberapa faktor diatas dapat menghambat langkah kita untuk maju, apalagi jika ingin berkenalan dengan wanita yang cantik dan smart. Mungkin banyak orang yang mengejek atau mentertawakan kita karena kekurangan yang kita miliki. Ada juga yang bilang kamu ini siapa? liat donk diri kamu? kamu lulusan mana? kamu punya apa? Begitu banyak faktor-faktor yang dapat menjatuhkan kita.

Tapi ada yang saya mau tekankan disini, kita sebagai manusia memang memiliki kekurangan dan kelebihan, jika kita cacatpun atau kita tidak pintar bukan berarti kita tidak bisa melakukan apa-apa bukan?
Saya sangat yakin ada banyak bakat atau talenta disetiap orang, walaupun masing-masingnya berbeda.

Seperti seorang sahabat saya yang tidak memiliki wajah yang ganteng layaknya artis korea yang sedang digandrungi sekarang ini, namun dia memiliki suara yang indah, jika dia sedang menyanyi, semua orang akan terkagum-kagum mendengar suaranya apalagi wanita khususnya, mungkin juga pendidikan kita tidak tinggi atau sekolah dasar saja tidak tamat, namun jika kita mempunyai dedikasi yang tinggi dan pekerja keras, kitapun bisa menjadi orang yang sukses.

Semuanya tergantung dari diri kita sendiri, jika memang kita mau melangkah untuk maju dan tidak mundur dengan halangan dan rintangan yang ada dihadapan kita, yakinlah semua akan terwujud. Jangan pernah mendengarkan orang lain yang selalu ingin menjatuhkan kita, tetapi dengarkanlah orang yang membangun diri kita. Cintailah dan terimalah diri kita dengan seluruh kekurangannya. kita harus yakin kalau kita dilahirkan untuk menjadi seorang bintang besar.

Sebagai seorang pria, kita ditakdirkan untuk memilih. Pilihan itu hanya YA atau TIDAK. Apakah kita mau tetap melangkah maju atau mundur? Apakah kita mau berubah untuk hal-hal yang lebih baik? Apakah kita mencintai diri kita apa adanya? Apakah kita yang menentukan hidup kita atau orang lain? YAKIN dan PERCAYA banyak anugrah yang di berikan Yang Maha Kuasa terhadap diri kita apapun rupanya.

Jadi janganlah kita mundur, janganlah kita minder, janganlah kita malu dengan apa yang kita sudah miliki, karena semuanya adalah kita yang menentukan dan bukan orang lain. Oleh karena itu Cintailah dan Terimalah diri kita apa adanya terlebih dahulu dengan sepenuh hati
.
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

0 Response to "Mencintai dan menerima diri apa adanya dengan sepenuh Hati (menyadari arti penting kualitas diri dalam romansa)"

Post a Comment