Perbaiki diri anda sendiri bukan wanitanya (kualitas diri yang lebih baik akan mendapat pasangan yang baik juga)


Sejauh mana Anda sudah menerapkan setiap notes yang saya postkan, apakah hanya sekedar dibaca tanpa mempraktekkan.
Memang saya akui keraguan Anda dalam menerapkan setiap teknik yang saya bagikan secara gratis, dimana, setiap teknik mungkin sangat bertentangan dengan pola pikir atau mindset yang selama ini terinstal di otak Anda.
Saya tidak akan menyalahkan Anda dan rasanya cukup kurang kerjaan saya jika harus memaksakan semua yang saya tulis untuk Anda praktekkan. Saya tidak sekejam itu bro...Tujuan saya hanya berbagi ilmu dan pengalaman, siapa tahu pengalaman romansa saya hampir sama atau sama seperti yang saya alami beberapa tahun dahulu.
Dimana, saya adalah pria yang baik hati, tulus, setia, romantik tapi masih sering disakit, ditolak, bahkan dicampakkan begitu saja oleh wanita, memang kasihan nasib saya di kala itu.
Ingin menagis rasanya.
Tapi saya ingin bertanya, apakah tujuan Anda berkunjung ke web sayadan membaca notes-notes saya, apakah hanya sekedar menambah wawasan tentang romansa, atau malah Anda baru saja disakit wanita, atau parahnya Anda ini masih jomlooooo.
...Jawab jujur bro… gak pa pa…
Nah, sekarang kita masuk ke materi,
Di dalam pembahasan kali ini saya hanya ingin memberi perintah tegas khusus buat Anda yang sedang membaca notes ini (ya anda…:)).
Perintahnya adalah perbaiki diri Anda, bukan menyalahkan wanita jika saja dia menolak atau menyakiti Anda.
Jika selama ini Anda sudah menunjukkan aksi-aksi romantic, ketulusan,kesetiaan tapi belum mendapat respon yang Anda harapkan, jangan salahkan sang wanita, tapi salahkan diri Anda, siapa tahu kesalahan itu benar-benar dari Anda.
Walaupun Anda merasa setampan Syahruk Khan atau sekaya Carlos Slim Helu (orang terkaya di dunia 2011), saya rasa itu bukan satu-satunya yang membuat wanita tertarik, pernahkan Anda mendengar kegantengan dan kekayaan itu relative?
Dalam dunia romansa memang membutuhkan fisik yang sempurna dan kekayaan yang melimpah untuk mendukung kebahagiaan, tapi jika Anda masih dalam proses PDKT saran saya alangkah baiknya kekayaan Anda tidak usah Anda tunjukkan padanya.
Kalau ketampanan mungkin tidak usah disembunyikan, Anda berntung jika dilahirkan dengan gen terbaik, tapi untuk kekayaan biarlah dia cari tahu sendiri, karena wanita lebih percaya apa yang dikatakan orang lain tentang diri Anda , daripada apa-apa yang Anda katakan tentang diri Anda.
Ya... Untung-untung Anda tampan dan kaya, tapi kalau Anda jelek dan miskin... Walahhhh berabe ni...Tapi ndak usah kwatir, berapa sering Anda melihat pria jelek menggandeng dua wanita cantik, dan pria miskin yang menikah dengan wanita kaya...? Ngak usah dihitung... Banyak bangetssss...Nah, sekarang kesalahannya dimana…?
Ya… kesalahannya ada didalam diri Anda, didalam otak Anda, kesalahan karena ketidak tahuan, akhirnya ketika Anda menghadapi jalan buntu mengarah ke jurang, Anda menyalahkan jalan tersebut hingga Anda nekat masuk jurang.Iya, kesalahan yang terjadi karena ketidak tahuan Anda, anda bernar-benar buta masalah romansa, sehingga ketika penolakan yang Anda terima, sang wanitalah yang jadi sasaran.
"cewe brengsek, cewe matre, tidak tahu terima kasih, gue sumpahin lu bakalan jadi perawan tua..."Sekarang coba Anda lihat, pria-pria yang menarik diluar sana seperti ben Joshua, apakah dia akan mati-matian membuat wanita tertarik padanya? Apakah dia akan mengorbankan harta atau materi hanya untuk mendapatkan wanita.
Saya mendengar dari mulut Anda ( ya…. Diakan artis),
ya... Teman, artis itu hanya buah dari krakter yang berkualitas, dengan dibangunnya kepribadian yang menarik, penampilan yang menarik, fisik yang menarik, akhirnya materi dan kekuatan sosial dia dapatkan dengan mudah.
Dengan perjuangan tanpa tahu rasanya lelah, dan berusaha sunguh-sungguh belajar, akhrinya memetik hasil yang membuat dia berkualitas baik dimata pria apalagi dimata wanita.
Saya tidak akan panjang lebar membahas di notes ini, saya hanya ingin menyarankan Anda, agar mulai hari ini cobalah perbaiki diri Anda, mulai dari penampilan, luar dan isi otak Anda dengan pengetahuan romansa.
Anda akan selalu ditolak, disakiti jika Anda bersikeras untuk mempertahankan prinsip "jadilah diri sendiri", mengapa ? karena prinsip ini yang membuat Anda tidak mau berkembang dan berobah menjadi lebih baik.
Meskipun ratusan atau bahkan jutaan teknik yang Anda dapatkan di luar sana, tidak akan pernah berhasil jika diri Anda sendiri belum Anda perbaiki,
Maksudnya, teknik tersebut akan berfungsi jika disesuaikan dengan keadaan Anda, teknik cara memikat wanita pujaaan Anda tidak akan pernah berhasil jika rambut Anda masih berantakan, cara berpakaian Anda masih ala preman pasar, dan pola pikir Anda masih seperti orang zaman 70 han.
Jadi mulailah mengisi pikiran Anda dengan ilmu romansa berkualitas, lalu perbaiki penampilan, disitulah Anda akan merasakan hasil nyata bahwa wanitalah yang mengejar Anda.
Dan satu lagi, kesempurnaan teknik tidak akan pernah Anda dapatkan jika hanya membaca notes, alangkah baiknya Anda megikuti notes saya.

Perbaiki terlebih dahulu diri Anda, sebelum berani memikat wanita pujaan Anda. Ok
...

Salam revolusi cinta.
Sahabat Anda

0 Response to "Perbaiki diri anda sendiri bukan wanitanya (kualitas diri yang lebih baik akan mendapat pasangan yang baik juga)"

Post a Comment