Mengapa anda belum bisa mendapatkan cinta yang anda inginkan? (tak ada salanya berusaha lebih keras dalam romansa)

Setiap kita memiliki cita-cita atau impian, tapi hanya sedikit dari kita yang bisa meraih cita-cita tersebut, karena yang bertindak melakukan atau mewujudkan impian lebih sedikit daripada yang hanya sekedar mengimpikan saja tanpa melakukan apa-apa.
Memang membayangkan itu tidak salah, malah sangat saya anjurkan Anda membayangkan apapun yang Anda cita-citakan, karena sesungguhnya jika Anda belum bisa memiliki cita-cita Anda dalam bayangan Anda, Anda tidak akan pernah mendapatkannya dalam dunia nyata.
Mana mungkin Anda bisa kaya, membayangkan uang 1 miliar saja tidak bisa, manamungkin Anda memiliki mobil BMW, jika membayangkan menyetir mobil BMW saja tidak bisa dan mana mungkin Anda bisa mendapatkan wanita cantik jika membayangkan saja tidak bisa.
Contoh : "coba anda bayangkan artis Aura Kasih Tertarik Pada Anda"
Bagi Anda yang bisa membayangkan "SELAMAT" karena cepat atau lambat Anda pasti bisa mendapatkan wanita cantik meskipun bukan aura kasih, tanpa Anda sadari Anda sudah mengirmkan gambaran kepada alam bawah sadar Anda, alam bawah sadar Anda tidak tahu apakah yang Anda bayangkan hanya impian atau nyata.
Sehingga memaksa alam bawah sadar Anda untuk memaksa pikiran sadar Anda untuk mewujudkan impian Anda menjadi kenyataan, ide-ide atau inspirasi akan bermunculan di benak Anda tanpa Anda sadari dan tahu darimana datanganya ide-ide tersebut.
Dan bagi Anda yang mengatakan "tidak mungkin", "tidak terbayangkan", nah, lihat membayangkan saja Anda tidak bisa apalagi jadi kenyataan.
Pertanyaanya : Jadi apakah hanya dengan mengimpikan atau membayangkan, kita bisa mendapatkan cita-cita kita?
Tentu tidak, tapi seperti yang saya jelaskan di atas, memimpikan itu tujuannya hanya untuk mendapatkan ide-ide baru dan memabangun hasrat membara Anda.
Untuk membantu Anda mempermudah mendapatkan apapun yang Anda inginkan, saya akan berikan satu sikap dari beberapa sikap yang harus Anda miliki.
KEGIGIHAN
Henry Ford (penemu mobil) selalu mengerjakan rencananya dengan kegigihan, yang membuat dia di cap sebagai orang yang tidak punya belas kasihan, dia akan terus memaksa ketujuh insinyurnya menciptakan impiannya sampai berhasil.
Sedangkan secara umum orang selalu membidik sasaran yang tinggi, dan menyerah ketika perlawanan pertama menghadang, hanya sedikit yang mau terus dan mengabaikan semua perlawanan sampai mereka berhasil mewujudkan impian mereka.
Jadi, jangan heran jika orang kaya lebih sedikit daripada orang miskin.
Seberapa besarkah Anda menghasratkan cita-cita anda, karena Anda tahu sendiri titik tolak semua pencapaian adalah tergantung seberapa besar hasrat Anda akan sesuatu, jika hasrat Anda lemah, akan mendatangkan hasil yang lemah, seperti api kecil menghasilkan panas sediki, jadi jika Anda mendapatkan diri Anda kurang gigih maka silahkan membangun api yang lebih besar di bahwa hasrat Anda.
Tanpa kegigihan Anda akan kalah bahkan sebelum mulai, dengan kegigihan Anda akan menang.
Oleh karena itu, bersikaplah gigih dalam mewujutkan impian Anda, betapapun lambatnya Anda harus bergerak pada awalnya, kegigihan menghasilkan keberhasilan.
Jika Anda tidak gigih dalam mengulangi setiap kegagalan bermain game Point Blank atau Winning Eleven Anda tidak akan pernah menang, jika saat ini Anda merasa menang dan merasa mudah memainkan game tersebut, itu karena pada awalnya hasrat membara memaksa Anda untuk terus melakukan game tersebut, terserah berapa lama dan berapa uang yang Anda habiskan yang pasti saat ini game tersebut sudah Anda taklukkan.
Kegigihan tidak bisa digantikan, kualitas ini tidak dapat digantikan oleh kualitas lain, camkan itu! Dan kegigihan akan mengangkat semangat Anda pada awalnya ketika keadaan nampak sulit dan lambat.
Bagi mereka yang sudah memupuk atau membiasakan sifat gigih nampaknya menikmati perlindungan dari kegagalan, pada akhirnya mereka jadi pemenang.
Dunia akan berteriak "SELAMAT" aku tahu kamu bisa melakukannya, kepada mereka yang tarus bangkit setelah beberapa kekalahan mereka alami dan terus berusaha dan menang.
Bagi Anda yang tidak gigih, Anda tidak akan pernah mendapatkan prestasi bahkan Anda tidak akan naik kelas.
Mereka yang mampu melewati kekalahan akan mendapatkan ganjaran penuh atas kegigihan mereka, mereka menerima sebagai konpensasi, apapun tujuan yang mereke kejar, bukan itu saja, mereka menerima sesuatu yang jauh lebih penting dibanding konpensasi materi, yaitu pengetahuan bahwa SETIAP KEGAGALAN MEMBAWA BENIH MANFAAT.
Hanya sedikit yang mengetahui betapa pentingnya kegigihan, mereka adalah orang-orang yang tidak menerima kekalahan sebagai batu loncatan menuju kesuksesan.
Tidak sedikit orang yang jatuh dalam kekalahan, dan tidak pernah bangkit kembali, hanya sedikit yang mengambil hukum kekalahan sebagai cambuk untuk berusaha lebih keras.
Nah, sekarang apa saja yang membuat kita menjadi gigih.
KEMANTAPAN TUJUAN
Mengetahui apa yang diinginkan adalah langkah pertama, dengan mengetahui tujuan yang pasti akan membuat Anda lebih bersamangat dan gigih.
HASRAT
Dengan hasrat yang membara tercipta kegigihan yang tidak mengenal kekalahan.
KEMANDIRIAN
Dengan mandiri akan mendorong Anda untuk mengikuti sebuah rencana dengan kegigihan
.KEMANTAPAN RENCANA-RENCANA
Meskipun rencana Anda lemah pada awalanya, akan mendorong kegigihan, apalagi dengan rencana yang mantap.
KEBIASAAN
Kegigihan adalah hasil langsung dari kebiasaan, pikiran menyerap danmenjadi bagian pengalaman sehari-hari yang diperolehnya, ketakuan musuh terburuk, dapat disebuhkan secara efektif dengan mengulang-ulang tindakan dengan berani, orang yang pernah terlibat dalam peperangan tahu hal ini.
Meskipun masih ada yang lain, saya rasa lima bagian di atas bisa membangun sifat gigih Anda.
Sedikit kita alihkan ke masalah romansa. Bagi Anda yang masih takut mendekati wanita, saya rasa bagian ke lima bisa Anda terapkan, yaitu dengan mengulang-ulang tindakan berani mendekati wanita, dengan sendirinya rasa takut Anda akan hilang.
Thomas A Edison pernah gagal lebih dari 10.000 kali dan mengatakan "saya bukan gagal, hanya saja saya telah menemukan 10.000 cara yang tidak efektif".Dan ini kata terakhir untuk Anda dari saya
"ALAM AKAN SENANTIASA MEMBAYAR BERAPAPUN CEK YANG ANDA TULIS JIKA ANDA BERSIFAT GIGIH"Pembahasan ini sangat panjang dan luar biasa, dan masih banyak lagi hal-hal lain yang akan saya bagikan untuk Anda, tentunya untuk kesuksesan Materi dan Romansa Anda.

Jangan Lupa untuk men-share notes ini jika Anda merasa notes ini berguna bagi Anda.

Salam revolusi cinta.
Pria yang selalu gigih

0 Response to "Mengapa anda belum bisa mendapatkan cinta yang anda inginkan? (tak ada salanya berusaha lebih keras dalam romansa)"

Post a Comment