Perbaiki strategi Anda saat mendekati wanita (penyempurna seni mendekati wanita yang baik dan benar)

Setiap pria pasti memiliki strategi atau cara-cara berbeda, ada yang melakukan berdasarkan apa yang dia lihat TV di lain sisi karena maraknya film-film sinetron yang romantis. sebagian juga ada yang melakukan berdasarkan anjuran teman-teman dekat, ada juga berdasarkan pengalaman pribadi.
Dari dari sekian strategi yang dilakukan banyak pria yang berhasil sampai jadian dan menjalin hubungan, tapi ternyata sebanding juga dengan pria yang gagal.
Banyak pria yang gagal dalam melakukan aksinya dan mereka sendiri tidak tahu letak kesalahan yang mereka perbuat hingga akhirnya gagal "gue kan udah lakuin seperti teman gue, tapi kok masih di tolak sama cewe?"Pada kesempatan siaran di salah satu radio beberapa bulan yang lalu, lebih dari 1 jam pasti saya berikan kesempatan bagi salah satu pembaca untuk telphone interaktif menceritakan kegagalan-kegagalan yang sering dia alami, mulai dari strategi awal PDKT sampai dia nembak sang wanita.
Sesi ini menurut saya sangat penting, selain mengetahui kesalahan yang sering dilakukan pria, saya juga pastinya tahu sejauh mana pengetahuan mereka tentang romance.
Sedikit saya kutip cerita PDKT salah satu teman kita pada awal penyampaian materi :
"Gue kuliah di salah satu universitas di jakarta (maaf saya tidak sebutkan nama universitasnya), ya namanya universitas pastinya banyak cewe-cewe cantik, cewe2 seksi, n salah satunya type gue banget".
Wajah berparas cantik dengan rambut hitam panjang terurai, tubuh langsing tinggi yang profesional, satu lagi "gua sangat tertarik sama cewe yang pake pagar gigi (behel)" dan "ternyata sang cewe satu fakultas sama gue"
.Dengan memberanikan diri dan berkat notes Rahasia Kenalan Dengan Wanita Asing, gue coba untuk kenalan, ngobrol sampai gue mendapatkan nomor hpnya, cewenya ramah dan sopan, gue rasa semua respon yang gue pancarkan di terima baik sama cewe tersebut,sepertinya semua berjalan lancar, dan gue perkirakan 2-3 hari untuk memulai mengirim sms atau jika suasana memungkinkan gue beranikan diri untuk telephone.
"hi lagi ngapain?", "dah bobo blum?", "gimana kabarnya?", dan berbagai bentuk kalimat sms lainnya yang sering diluncurkan pada awal PDKT. Awal yang sempurna, sms selalu di balas walaupun kadang sang cewe telat, dan menurut gue saatnya untuk meluncurkan sms yang lebih romantis.
"Met bobo ya, moga mimpi indah?", "gi ngapain, miss you?", "gimana kabarnya, sehat2 ja kan?", "jalan yuk", dan berbagai variasi lainnya. dan ternyata sang cewe masih membalas, bahkan kadang-kadang sang cewe membalas dengan sms romantis juga, bahkan ternyata sang cewe mau untuk di ajak jalan. Saatnya untuk langkah selanjutnya.
Ngedate / jalan di tempat romantis, makan berdua, nonton berdua, beliin pulsa, beliin boneka, beliin cd, tas, baju, sepatu dan berbagai barang lainnya, dan kadang gue beranikan untuk nyentuh-nyentuh sang cewe. Saat jalan ternyata biasa-biasa saja bahkan sang cewe senang gue beri hadiah-hadiah, tapi kalau gue pengang sang cewe masih sedikit agak risih. Melihat tanda dan respon sang cewe, saatnya gue untuk masuk ke langkah puncak.
Yaitu langkah untuk NEMBAH sang cewe, karena gue tidak mau berlama-lama dalam posisi sebagai teman biasa, di sisi lain sang cewe sudah nunjukin tanda-tanda tertarik, salah satunya sang cewe sudah mau gue ajak jalan. Jadi saatnya nyatain STATUS.
Pada saat duduk berdua di salah satu cafe gue memberanikan diri untuk mengutarakan perasaan atau NEMBAK, "gue suka lo, sayang lo,cinta lo, mau nggak lo jadi cewe gue?" Dan .… BRAK... gue di TOLAK, katanya "kita temanan aja dulu ya…?", sakit memang, dan sempat juga gue bilang sama anak-anak, dan mereka mengatakan supaya gue lebih nunjukin perhatian, ketulusan dan kebaikan yang lebih.
Langkah terakhir, gue ngajak sang cewe untuk ngedate di tempat yang lebih romantis, makan di resto yang lebih mahal dan mewah, nonton di tempat mahal, beliin boneka yang lebih mahal dan bebagai barang yang lebih mahal lainnya, dengan harapan sang cewe berubah fikiran dan bisa menerima gue.
Ternyata keadaan hanya semakin parah, sang cewe pergi dan mengatakan kalau dia ndak mau jadi cowo gue dan mengatakan "terima kasih atas semuanya tapi gue gak bisa terima cinta lo, soalnya gue dah punya cowo, sekali lagi maaf ya…, lo cowo yang baik, gue ngak pantas buat lo… bye...".Banyak teman mengatakan kalau sang cewe matre, bukan cewe baik-baik, bahkan ada yang mengatakan kalau gue memang bukan cowo yang pantas, secara gue serba kurang secara fisik dan materi.Itulah sekilas pengalaman salah salah seorang kawan yang berani menceritakan pengalaman pahit seiring dengan mata yang berkaca-kaca.
Dulu saya dan banyak anggota pria idaman lainnya pernah mengalami hal yang sama, dan saya yakin walaupun tidak persis sama, salah satu langkah di atas pasti pernah Anda lakukan.
Mungkin anda bertanya-tanya, mengapa cara tersebut gagal dilakukan oleh teman tersebut, sedangkan banyak pria di luar sana berhasil mendapatkan wanita yang mereka sukai dengan melakukan cara atau langkah yang persis sama.
Pertama, seperti pada post-post yang lain, kesalahan yang dilakukan banyak pria sangat simple tetapi memiliki efek yang sangat mematikan, banyak faktor penyebab kegagalan tersebut dan faktor utama karena ketidak tahuan atau minimnya ilmu pria modren tentang proses romansa sukses.
Sehingga membuat kesalahan-kesalahan terus terulang, mengakibatkan cara yang biasa di terima wanita khususnya wanita cantik dianggap basi atau membosankan, secara, mereka para wanita cantik sudah bosan menerima sanjungan, pujian, dan pemberian yang dibaliknya ada maunya.
Pantas saja jika Anda khususnya pria dengan fisik dan materi serba minim melakukan cara yang sama pasti gagal total, tapi di lain sisi, pria yang memiliki materi dan fisik proporsional mendekati dengan cara yang sama. Yaa.. Pastinya donk mereka ini memiliki nilai plus di mata wanita dibandingkan Anda. Karena strategi yang Anda pakai adalah STANDAR alias BIASA
.Memang para wanita tertarik dengan materi dan fisik yang proporsional, tapi setelah di teliti ternyata hubungan mereka tidak berlangsung lama dan penyebab utamanya wanita merasa bosan setelah mengenal pria tersebut tidak memiliki krakter yang menarik.
Memang tidak heran banyak dari kawan-kawan saya beranggotakan pria tampan dan kaya tapi selalu bermasalah dalam urusan romance yang begitu kejam.
Kedua, Dari awal PDKT Anda sudah menunjukkan rasa ketertarikan yang membuat Anda NEEDY, pada post yang lain sudah saya jelaskan betapa kuat efek kegagalan diakibatkan needy, Anda sudah terjerat untuk selalu melakukan kebagikan, perhatian yang berlebih hanya untuk mempertahankan perhatian sang wanita.
Tapi parahnya, ternyata dari awal sang wanita sudah tahu semua maksud dari kebaikan Anda, hingga akhirnya posisi sang wanita langsung berada dipuncak, plus membuat Anda yang mengejar bukan yang dikerjar.
Kesalahan ini sekaligus menutup KRAKTER Anda yang sesungguhnya, Anda memastikan wanita akan memilih pria berdasarkan semua tingkah PDKT yang berlebihan, tapi ternyata sebaliknya wanita mencari pria berdasarkan KARAKTER yang sesungguhnya dan untuk materi pasti bisa dicari seiring berjalannya waktu dengan catatan "selagi kita kerja keras, cerdas dan sungguh sungguh".
Jangan salahkan jika dalam post ini saya tekankan Anda untuk BERHENTI MELAKUKAN HAL YANG SAMA SEPERTI DI ATAS, itu tidak akan mengatarkan Anda kemana-mana, jalan tersebut hanya mengantarkan Anda untuk gagal cinta plus dapat bonus diakhir cerita dengan patah hati dan kecewa.
Tapi yang harus Anda lakukan saat ini adalah memperbaiki diri Anda, sikap Anda, dan pastinya KARAKTER ANDA, jadilah diri Anda yang berbeda dengan pria lain, Anda bukan pria murahan yang hanya bisa menyogok wanita, tapi Anda adalah pria unik, smart, berkharisma dan pastinya pria berkualitas yang bernilai tinggi.
Posisi Anda dikejar bukan mengejar, pria menarik selalu dikejar, keuntungan berlipat untuk Anda, salah satunya Anda tidak akan pernah dirugikan, tapi sebaliknya, wanitalah yang berlomba-lomba untuk mendapatkan Anda.
Pertanyaanya : Apa bisa…?
Jika Anda bertanya : Apa bisa…? Saya pastikan BISA.
Jika ratusan bahkan ribuan pria diluar sana BISA, mengapa Anda tidak bisa, Anda hanya butuh waktu, dan proses latihan dan tentunya bimbingan yang tepat.
Anda boleh saja mengikuti berbagai program pengembangan diri di luar sana, atau Anda bisa juga mendaftarkan diri di fans page Broken Heart Survival Guide dimana semua materi seputar romansa dan prakteknya akan diulas secara lebih luas dan mendetail beserta cara prakteknya, yang pasti Gratis...

Semua pilihan ada di tangan Anda, andalah yang tahu apa yang terbaik untuk Anda.

Salam revolusi cinta.
Sahabat Anda

0 Response to "Perbaiki strategi Anda saat mendekati wanita (penyempurna seni mendekati wanita yang baik dan benar)"

Post a Comment