Cara sukses mengajak wanita kencan pertama (bukan pada apa yang Anda rencanakan tapi tentang yang pasangan sukai)

Setelah Anda berkenalan dan mendapatkan nomor handphone sang wanita, Anda masih ada tugas yang harus Anda lakukan jika ingin sukses dengan wanita, yaitu KENCAN.
Banyak pria yang tidak tahu tujuan dan betapa pentingnya kencan pertama, bahkan banyak pria yang tidak bisa mengajak wanita kencan, dan seandainya bisa, banyak juga pria yang tidak bisa membuat agar kencan tersebut menarik bagi wanita.
Dari banyak penelitian dan survey yang saya lakukan, saya menyimpulkan beberapa penjelasan tentang apa yang dipikirkan pria sebelum kencan dan bagaimana cara mengajak wanita kencan.
Kebanyakan pria ingin memberikan sesuatu yang terbaik pada wanita di saat kencan di antaranya :
Sang pria berencana membawa wanita makan di restoran/cafe yang menyediakan makanan yang lezat dan mahal, sebelum pulang pria membelikan boneka.
Dan apa komentar saya tentang hal ini? Hanya satu : Aah.. Klasik.Ada juga yang berencana mengajak wanita nonton dan sebelum pulang memberikan wanita bunga atau hal-hal yang menurut pria berkesan.
Ada juga pria yang berencana mengajak wanita mengunjungi tempat-tempat seperti museum, taman, kebun binatang, kebun bunga, dan lain-lain.
Dan masih banyak rencana-rencana pria yang ingin dia lakukan pada saat kencan dengan wanita impiannya. Yang tujuan utamanya agar sang wanita tertarik padanya.
Memang tidak ada yang salah dengan rencana di atas, hanya saja apakah rencana yang akan Anda lakukan bersama wanita akan berkesan bagi wanita incaran anda, atau bisa membuat dia tertarik ?Ingat, semewah dan sebagus apapun rencana yang akan Anda lakukan bersama wanita, tapi tidak berkesan/menarik bagi sang wanita tidak ada gunanya.
Jadi sebelum Anda berniat mengajak wanita kencan ada peraturan penting yang mesti Anda ketahui, yaitu MENGETAHUI KESUKAANNYA.
YA, ANDA HARUS MENGETAHUI APA YANG DISUKAI WANITA, DAN ANDA BERDUA LAKUKAN APA YANG DISUKAI WANITA TERSEBUT, PASTI KENCAN ANDA AKAN BERKESAN.
Saya jelaskan lebih detail…
Siapapun orangnya akan senang bila mengerjakan apa yang dia sukai, akan senang mengerjakan apa yang dia cintai, akan senang mengerjakan hobbynya, akan senang mengerjakan apa yang selama ini dia impikan.
Secara naluri, setiap orang lebih peduli pada dirinya sendiri, dan lebih mementingkan dirinya sendiri, dan memang setiap orang memiliki sikap egois.
Saya berikan beberapa contoh :
Pernahkan Anda berfoto bersama teman-teman Anda, mungkin beranggotakan lebih dari 10 orang, setelah foto tersebut di cetak, foto siapakah yang pertama Anda cari?
Ya, foto pertama yang Anda cari adalah foto Anda, meskipun dalam kelompok foto tersebut ada orang tua Anda, kekasih tercinta, sahabat terbaik, tapi foto yang pertama yang Anda lihat pasti foto Anda, betul tidak?
Contoh lainnya :
Jika Anda penggemar atau hobby nonton konser pop dan hanya menyukai music pop, respon apa yang Anda tunjukkan jika tiba-tiba teman Anda mengajak Anda nonton konser dangdut?
Mmm.. Pasti Anda sedikit cuek dan tidak tertarik, meskipun konsernya di samping rumah Anda, Anda pasti tidak sedikitpun tertarik menyaksikannya, ya kan?
Tapi, jika tiba-tiba teman Anda mengajak Anda nonoton konser Gigi atau Kla project, pasti Anda sangat antusias dan bergembira, bahkan meskipun lokasi konser berpuluh-puluh kilometer, tiga kali naik ojek, tiga kali naik bajai, tiga kali naik oplet, tiga kali naik kreta api, Mmm.. Pasti Anda masih tertarik untuk nonton konser tersebut.
Mengapa? Karena memang itu adalah kesukaan Anda, Anda akan mengorbankan waktu, uang dan tenaga untuk mendapatkan apapun yang Anda inginkan.
Contoh yang sama :
Jika Anda penggemar nonton sepak bola, dan selalu mendukung MU, dan tidak tertarik nonton lainnya seperti konser music atau nonton pertandingan olah raga lainnya.
Coba bayangkan jika tiba-tiba teman Anda mengajak Anda nonton pertandingan basket, saya yakin meskipun gratis Anda tidak begitu tertarik.
Tapi jika teman Anda mengajak anda nonton pertandingan sepak bola antara Persib dan Persija, pertandingan diadakan di Irian Jaya, Anda tetap akan nonton pertandingan tersebut meskipun biaya dan waktu yang Anda butuhkan sangat banyak.
Nah, inti dari contoh yang saya berikan adalah, setiap orang hanya dan lebih tertarik mengejakan atau melakukan apa-apa yang mereka sukai, dan tentu kurang tertarik dengan yang tidak mereka sukai.
Jadi, pesan yang ingin saya sampaikan kepada Anda adalah : sebelum Anda mengajak wanita kencan Anda harus tahu apa kesukaan wanita tersebut.
Saya ulangi...
Anda harus mengetahui apa kesukaan wanita tersebut sebelum Anda melakukan kencan.
Karena, semewah dan secanggih apapun rencana dan kegiatan yang akan Anda lakukan dalam kencan, wanita yang Anda inginkan tidak akan tertarik dan terkesan jika hal tersebut tidak dia sukai.
Sebaliknya, meskipun Anda hanya makan soto di pinggir jalan tapi memang wanita yang Anda suka makan soto di pinggir jalan, pasti hal tersebut akan menarik dan berkesan baginya.
Ok, saya ulangi dan saya sempurnakan sedikit lagi.
Sebelum Anda berkencan carilah apa yang disukai wanita tersebut, tanyakan sedetil mungkin, contoh :
Jika sang wanita suka makan, tanyakan lagi makan apa, dimana lokasinya.
Jika sang wanita suka nonton, nonton apa, dan dimana lokasinya.
Jika sang wanita suka belanja, belanja apa dan dimana.
Nah, jika sudah Anda tahu apa yang menarik bagi wanita, Anda cukup mengajak dia melakukan hal tersebut bersama Anda, besar kemungkinan dia pasti mau.
Karena siapa juga yang tidak ingin melakukan hal-hal yang dia sendiri sukai, seperti contoh yang sudah saya jelaskan diatas.
Keuntungan lainnya, Anda tidak perlu susah-susah memikirkan rencana-rencana karena Anda sudah memiliki tujuan pasti, yaitu, melakukan hal yang menarik bagi wanita yang Anda sukai.
Ingat, besar harapan wanita idaman Anda pasti mau keluar kencan dengan Anda apabila melakukan kegiatan yang wanita idaman Anda sukai.
Sebagus dan secanggih apapun rencana Anda semua akan sia-sia jika sang wanita tidak tertarik melakukannya.
Ingat penjelasan itu baik-baik.
Tujuan Anda berikutnya adalah, bagaimana agar kencan Anda berkesan, sehingga setelah kencan membuat wanita selalu memikirkan Anda dan berharap untuk melakukan kencan kedua bersama Anda.
Pesan saya, jangan beli perhatian wanita dengan segala yang pernah diajarkan nenek moyang Anda, wanita tidak butuh dibeli, tapi wanita butuh untuk ditaklukan. (kecuali wanita matre).
Oke kawan, dah cape ngetiknya, untuk lebih lengkapnya, dapatkan penjelasannya pada notes saya yang akan datang, silahkan daftarkan account Anda pada fans page Broken Heart Survival Guide, info dan notes dari account saya otomatis terkirim di fans page tersebut.
Jika Anda anggap ini adalah notes yang bermanfaat yang bisa merubah Anda menjadi lebih baik dari luar dan dalam, jangan ragu untuk men-share-nya di wall Anda.

Selalu saya katakan, bahwa keputusan ditangan Anda. Karena Anda sendiri yang akan menentukan arah kebahagiaan yang Anda kehendaki.

Salam revolusi cinta
Pria yang akan memberikan yang wanita inginkan ???
Maav, next time.. :)

0 Response to "Cara sukses mengajak wanita kencan pertama (bukan pada apa yang Anda rencanakan tapi tentang yang pasangan sukai)"

Post a Comment