Pria sejati bukan tempatnya untuk curhat bagi wanita sebelum berkomitmen (tempat curhat = tempat sampah)


Walaupun pada pembahasan sebelumnya sudah sedikit disingung mengenai curhat-curhatan, tapi pada pembahasan kali ini akan lebih disempurnakan, agar pemahaman Anda tentang kasus-kasus yang sering menimpa Anda atau teman yang lain bisa lebih dimengerti, yang tujuan utamanya agar kesalahan-kesalahan yang sering diperbuat tidak terulang lagi oleh Anda.
Langsung saja.
Guys.. Sudah sejauh mana Anda mengerti tentang wanita, bahkan saya merasa yakin jika wanitapun belum tentu mengenal karakter dari wanita itu sendiri seperti apa. Bagi sebagian pria belum tentu mengerti tentang apa saja yang disukai wanita, atau tentang apa saja kesibukan para wanita setiap hari, bahkan diwaktu mereka lagi berkumpul dalam satu lingkaran kelompok.
Tidak lain, mereka para wanita saling curhat, saling bercerita dan membantu, saling memberikan solusi dari satu ke yang lain, mereka membahas segala hal, segala sesuatu yang tidak penting, sesuatu yang membuat emosi mereka aktif. Catat hal penting ini "Hal yang membuat emosi mereka aktif".Menggosip, curhat, cari solusi, dan saling bantu.
Mereka saling bercerita tentang sumua masalah, semua yang mereka harapkan, semua yang sedang mereka jalani, bahkan semua yang harus mereka lakukan pada saat itu.
Dan coba sekarang Anda bayangkan jika Anda adalah salau satu anggota dari teman curhat atau gosip mereka.
Maksudnya…?
Bagaimana jika wanita yang Anda sukai selalu curhat terhadap Anda, baik itu masalah keluarga, masalah lingkungannya bahkan sampai masalah cowonya yang bersikap kasar terhadapnya.
Dimana, Anda begitu dekat bahkan sangat dekat dengan wanita idaman Anda, Andalah teman baik baginya, teman yang selalu membantunya, teman yang selalu mensupport, teman yang memberinya solusi-solusi, teman yang paling mengerti dia.
Yang intinya adalah tetap sebagai "TEMAN".Kapanpun sang wanita ada masalah pasti dia mencari Anda, khususnya masalah yang selalu dia hadapi dengan cowonya, cowonya yang kurang perhatian, jarang sms apalagi telfon, bahkan cowonya sering bersikap kasar yang membuat beban mental bagi sang wanita.
Pernahkan Anda mengalaminya…?
Saya yakin dari sekian banyak pembaca ini dan banyak dari teman-teman Anda pasti ada yang pernah mengalaminya, bahkan khusus bagi pria yang pemalu, pendiam dan smart atau pintar pasti sangat sering mengalaminya.
Kita sebagai pria selalu bersikap seperti pahlawan, pahlawan yang menyelamatkan para wanita dari gangguan pria-pria brengsek, dari korban pria-pria bajingan, tempat tumpahan air mata wanita, Tempat sandaran para wanita kesepian. karena kita adalah pria baik, pria yang sopan, pria yang setia, tulus, dan mau berkoban apa saja demi wanita.
Tapi koq masih saja JOMBLO…ya…..?
Tapi koq masih ya berharap, ngarep, needy pada wanita yang sering curhat pada Anda?Parahnya, pria-pria baik, sopan, setia, dan pria tulus seperti kita masih saja sakit hati, kecewa dan patah hati.
Untuk lebih mengertinya, saya berikan contoh pengalaman saya beberapa tahun yang lalu.
Saya akai kalau postur tubuh, muka dan warna kulit saya bukan bagian dari referensi para wanita cantik, hal ini yang membuat saya selalu merasa tidak percaya diri disetiap melakukan pendekatan dengan wanita. apalagi jika wanita-wanita cantik, salah satunya sebut saja Wenny, wanita cantik yang menjadi pujaan para pria-pria di sekolahnya waktu itu.
Tapi mungkin karena saya termasuk pria yang sedikit aktif, hal ini menjadi salah satu penyebab beberapa wanita mau mendekati saya bahkan sering mentraktir makan di kantin sekolah, walaupun semua tingkah mereka pasti karena ada maunya. Dan Ayu adalah wanita yang sering kali merayu bahkan membujuk saya mau kapanpun di ajak untuk ketemuan.
Hal ini membuat saya GR, dan saya rasa dia tau kalau saya tertarik padanya, secara dia adalah wanita tercantik.
Kembang kampus gito lo…..
Dan saya rasa kesempatan begitu besar, kesempatan untuk membuat ayu tertarik, walaupun saya tahu kalau ayu sudah punya cowo, yang katanya sering membuat dia kesal bahkan sakit hati. sang cowo yang begitu populer dikarenakan kegantengan dan kekayaan plus pria yang memiliki lingkaran pergaulan yang begitu luas.
Ayu sering bercerita tentang sikap cowonya yang sering membentak, marah bahkan ayu pernah mendapatkan perlakukan fisik yang membuat beban mental baginya. Ayu tahu sikap sang cowo dari awal memang sensitif pemarah, tapi dia rasa dengan pergantian dan perputaran waktu semua bisa berobah. tapi ternyata semakin parah.
Saya sudah sering bahkan rasanya mulut ini sudah berbusa, setiap ayu curhat tentang cowonya yang kasar, saya selalu memberi motivasi bahkan solusi-solusi sampai membuktikan kalau cowonya tidak pantas baginya, dan saya rasa semua yang saya katakan masuk akal baginya, bahkan ayu sempat mengatakan kalau dia akan segera memutuskan cowonya.
Ternyata semua motivas dan solusi-solusi yang saya berikan berpengaruh baginya, buktinya ayu sudah resmi memutuskan cowonya yang katanya brengsek. Hal ini membuat saya menjadi lebih percaya diri, "sebentar lagi pasti ayu jadi cewe gue".
Tapi herannya hari itu saya mendapat update terbaru dari anak-anak,ternyata ayu cewe yang digilai para pria sudah jadian dengan cowo anak band terkenal di jakarta. anak-anak juga heran, mereka beranggapan setalah ayu putus dengan cowonya, sayalah satu-satunya pria yang menjadi pengganti, secara hanya saya pria yang paling dekat dengan ayu, mereka tahu, semua tahu bahkan satpam juga tahu.
Kenyataan itu membuat hati ini perih, "mengapa dia tidak melihat saya, melihat seorang pria yang baik, pria yang begitu mengerti dia", dan sebelumnya saya sempat juga mengungkapkan perasaan ini walaupun sedikit bercanda, dan ayu juga menjawabnya dengan bercanda "cowo sebaik lo mana mau sama gue, dan gue juga udah menganggap lo sebagai saudara gue, gue takut jika kita pacaran dan putus, gue gak punya teman sebaik lo lagi".
SANGAT MENYEDIHKAN…..
Itu adalah pengalaman saya, dan sewaktu sedikit berbincang dengan beberapa teman ternyata banyak dari mereka juga mengalami hal tersebut. dan apakah Anda juga pernah mengalaminya. jika YA, lanjutkan membaca pembahasan ini, jika TIDAK, baca juga agar Anda tidak menjadi korban mutilasi cewe selanjutnya.
Jadi kalau saya dalam posisi sebagai teman dekat wanita bahkan sebagai teman curhat, apa yang harus saya lakukan…?
Seperti yang saya jelaskan di atas, jika sang wanita sering curhat, bercerita bahkan memiliki hubungan bathin yang begitu kuat dengan Anda, sampai-sampai semua hal-hal pribadinya diungkapkan kepada Anda.
Semua itu bukan karena sang wanita menganggap Anda sebagai pria idaman, atau pria yang menjadi pahlawan baginya, tapi dia menganggap Anda persis sama dengan para teman wanitanya yang lain, karena jika sang wanita benar-benar ingin dilindungi pasti dia akan mencari yang berbau pria banget, tapi apa Anda sadar jika posisi Anda ini tidak sedikitpun berbau pria melainkan berbau wanita.
CAMKAN ITU BAIK-BAIK...!!!
Saya tahu posisi Anda sangat menjanjikan, karena setiap hari Anda selalu bersama wanita, ini memperbesar peluang Anda untuk bisa mendapatkannya, itu benar, tapi selama Anda mendekatinya berdasarkan NEDDY, NGAREP ATAU BUTUH, hentikan bung, karena Anda akan disakiti tanpa dia sadari.
Hentikan sekarang juga, dia tidak layak untukmu, dia bukan wanita yang pantas untukmu.
Hentikan, karena hari-hari Anda hanya akan diisi dengan harapan-harapan kosong.
Karena seberapa banyak solusi -solusi yang Anda sampaikan, sedikitpun tidak akan berpengaruh baginya, semua solusi-solusi yang Anda berikan akan hilang disaat sang wanita berhadapan dengan cowonya, dan datang kembali pada Anda dengan perasaan luka yang baru.
Alangkah baiknya Anda fokus pada pekerjaan atau pelajaran Anda, dan isi hari-hari Anda dengan hal-hal menarik seperti pergi berpetualangan, mencari teman baru, clubing, bahkan alangkah baiknya Anda bergabung menjadi members fans page : Broken Heart Survival Guide.
Jadilah pria yang menarik, bukan pria tempat tumpahan air mata wanita,
Jika Anda pria menarik, tidak akan satupun wanita yang berani menceritakan betapa buruknya dia, betapa pedihnya pengalamannya, betapa kesepiannya dia, betapa seringnya dia disakiti cowo, tapi sebaliknya, sang wanita pasti menceritakan semua kebaikannya, semua kegiatan menariknya, bahkan semua cowo yang mengejarnya.
ANDA HARUS MENGERTI ITU.
Intinya, Hentikan menjadi pria tempat curhat wanita, karena posisi ini tidak pernah menjanjikan, tapi posisi ini hanya akan membuat Anda terluka, alangkah baiknya rubahlah karakter Anda menuju pria sejati, sebagai pria yang selalu dikerjar wanita.
Ok, bro, Anda tidak sendirian, saya akan selalu hadir dengan notes saya yang lainnya untuk membantu kehidupan romansa Anda.
Saya tunggu kabar keberhasilannya
.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.

Salam revolusi cinta.
Kawan Anda yang selalu siap membantu Anda tanpa ngarep.. Wkwkwkwk... :p

0 Response to "Pria sejati bukan tempatnya untuk curhat bagi wanita sebelum berkomitmen (tempat curhat = tempat sampah)"

Post a Comment