Cara untuk membuat wanita sulit berpisah dengan Anda (melihat dan memanfaatkan mind set dasar wanita dalam romansa)


Malam semakin larut saja saat saya mulai menulis notes ini, setelah puas nonton film dvd bajakan seharian ne.. Wkwkwkwk... Dari film Catch 44, Ultimate Ninja, Final Destination 5, Seeking Justice dan terakhir tadi film nya Leonardo Dicaprio yang berjudul "J.Edgar". Sebuah film yang mengangkat kisah hidup yang sangat banyak memiliki warna. Dari situlah notes ini terangkat dari dasar otak saya, dari dulu sengaja saya simpan untuk diri sendiri, tapi kemudian saya pikir jika saya niat berbagi kenapa tidak secara total? Dan ini sedikit saya kasih bocoran ilmu yang dahyat, ilmu yang saya harapkan bakalan bisa merubah pola pikir atau mind set Anda menjadi lebih baik.
Ilmu yang seharusnya baru Anda dapatkan setelah bertapa dulu dibawah pohon cabe rebonding dengan mantra berbahasa alien.. Wkwkwkwk.. Makin ngaco neh.. Langsung aja...Saya yakin dengan membaca judul notes saya di atas, pastinya Anda begitu penasaran tantang apa sebenarnya yang membuat agar wanita sulit berpisah dengan Anda, tak hanya kaum pria yang tertarik membaca notes ini, wanitapun bisa dengan leluasa memahami notes ini sebagai koreksi yang mendasar.
Untuk itu.. Yuk mari kita bahas dalam notes saya yang sangat sederhana ini.
.. Yuk yak.. Yuuuukk..Pada zaman post modern ini sangat sulit sampai ke tahap ini, tapi kalau Anda mengalaminya, Anda pastinya akan dipengaruhi hormon oxytocin dan hormon yang namanya paling tidak seksi yaitu vasopressin.
Oxytosin adalah hormon yang membatu kita menumbuhkan rasa kepercayaan dan menciptakan kedekatan dengan orang lain. hormon ini diproduksi tubuh saat orgasme. jadi semain sering sebuah pasangan berhubungan seksual, biasanya semakin sulit pula mereka dipisahkan.
Catatan : saya tidak menyuruh Anda untuk melakukan hal-hal yang negatif hanya untuk membuat wanita sulit berpisah dengan Anda, jika tahap Anda masih dalam PDKT atau Pacaran, Untuk menerapkan agar wanita sulit berpisah, Anda bisa melakukan sentuhan ringan atau hubungan intim yang ringan, seperti, pelukan, ciuman, rangkul.
Saya yakin Anda sedikit bingung memahami penjelasan saya di atas, karena tidak sedikitpun mengarah pada penjelasan judul di atas,
Saya jelaskan.
Ternyata setelah di lakukan penelitian mengenai penyebab dasar tumbuhnya hormon-hormon yang saya jelaskan di atas, tidak ada sedikitpun dipengaruhi oleh sikap dengan pembuktian yang Anda lakukan.
Sikap pembuktian atau meyakinkan seperti, perhatian penuh, kebaikan, memberi ini itu, bahkan membuat posisi wanita seperti ratu Anda, yang selalu dipuja dan dipuji, sedikitpun tidak memicu timbulkan hormon-hormon di atas.
Logikanya neh, jika hanya dengan menunjukkan kesempurnaan, kebaikan dan membuktikan kesetiaan, kehebatan, pemberian hadiah atau lainyna kepada sang wanita tidak sedikitpun akan menumbuhkan chemistry.
Jadi apa yang harus Anda lakukan.
Ingat, wanita tidak mengambil putusan berdasarkan logikanya, tapi berdasarkan emosi, dan sang wanita akan merasakan struktur emosi yang spesial jika dia berhadapan atau berhubungan dengan pria yang spesial
Wanita akan merasa spesial bila behubungan dengan pria yang bernilai tinggi, berkarakter menarik, kepercayaan diri yang tinggi, kualitas tinggi, bersikap pemimpin yang berkharisma dan tentunya pria yang menganggap dirinya dengan kualitas tinggi yang spesial pula.
Pria Boring / kualitas standar tidak memiliki itu semua.
Anda pasti sudah tahu kalau wanita memiliki sensor yang super peka yang bisa menilai Anda dan dilakuan secara tidak sadar, yang intinya,sang wanita tidak menilai Anda "BUKAN" berdasarkan apa yang Anda katakan atau buktikan, melainkan apa yang dikatakan oleh tubuh Anda, sikap Anda, tingkah Anda, bahkan sang wanita lebih percaya apa yang dikatakan orang lain tentang diri Anda dari pada apa yang Anda katakan tentang diri Anda sendiri.
Jadi dengan membuktikan dan sikap meyakinkan maka sang wanita itupun hanya akan memperkuat ketidakyakinan sang wanita terhadap Anda, semakin kuat keyakinan Anda semakin sulit sang wanita untuk mempercayai Anda.
Saat Anda membuktikan atau meyakinkan sang wanita, Anda bukan sedang berinvestasi tenaga dan waktu, melainkan Anda sedang menyia-nyiakan kesempatan Anda, belum lagi Anda sakit hati disebabkan sang wanita tidak adil dan menghargai kebaikan Anda, dan akan saya PASTIKAN betapa fatalnya efek yang Anda dapatkan jika semakin keras Anda untuk meyakinkan sang wanita.
Jadi semakin Anda membuktikan diri terhadap wanita, semakin jauh kemungkinan untuk memiliki hubungan yang Anda impikan selama ini.
Semakin Anda memyakinkan pikiran logisnya dengan cara memuaskan dan memenuhi keinginannya, semakin dia tidak ingin berhubungan dengan Anda, bahkan hanya membuat wanita menjauh dari Anda, secara, wanita tidak menilai semua tingkah Anda.
Perhatikan baik-baik.Anda tidak boleh membuktikan apa-apa kepada sang wanita bahwa Anda adalah pilihan yang tepat untuknya, karena dengan tidak meyakinkan sang wanita untuk memilih Anda ini yang membuat wanita berani mengambil keputusan untuk memilih Anda.
Anda cukup dengan memiliki sikap seorang pria pemimpin yang berkharisma, Anda hanya tertarik pada diri Anda sendiri yang membuat sang wanita harus mengikuti Anda, Anda nyaman dengan diri Anda sendiri membuat wanita kehilangan banyak hal menarik jika tidak bersama Anda.
Cara sederhana yang bisa Anda lakukan :
Anda cukup menyusun skenario yang membuat suasana seakan-akan sang wanita yang mengejar Anda, asumsikan kalau sang wanita sudah tertarik pada Anda, tunjukkan dengan bahasa tubuh anda seakan-akan Anda memberikan kesempatan untuk berhubungan dengan Anda, cara ini bisa disempurnakan dengan meluncurkan beberapa kalimat flirting
Anda hanya fokus pada diri Anda sendiri, dengan kenyaman Anda, ketenangan Anda, kepuasan Anda dan kesenangan Anda.
Jika Anda masih bingung tentang metode terbaik yang harus Anda lakukan, Anda juga bisa dapatan berbagai skenario di notes saya yang lainnya.
Sekali lagi, jika Anda ingin metode ampuh yang dahsyat dengan alasan Anda sudah merasa bosan dengan keadaan jomlo Anda, dan betapa seringnya dipermainkan dan disakiti para wanita, silahkan ikuti setiap penerbitan notes saya setiap harinya di halaman dinding account facebook saya ini.
Atau bisa juga dengan bergabung dengan Fans Page : Broken Heart Survival Guide.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.

Salam revolusi cinta.
Saya tunggu kesadaran Anda

0 Response to "Cara untuk membuat wanita sulit berpisah dengan Anda (melihat dan memanfaatkan mind set dasar wanita dalam romansa)"

Post a Comment