Seni bercerita dengan teknik storry telling untuk memikat wanita (materi pesona pendamping romansa)

Sewaktu sekolah dulu saya pernah megikuti kegiatan kamping atau berpetualangan kepuncak gunung yang melibatkan pria dan wanita, kegiatan yang begitu menyenangkan bagi saya dan teman-teman entah itu pecinta alam, pramuka ataupun theater sebagai kegiatan ekskul yang say ikuti.
Kegiatan yang ditunggu-tunggu disetiap liburan sekolah tentunya.
Kegiatan yang mengajarkan saya banyak hal tentang hidup, Tentang kuatnya pengaruh Adventure atau berpetualangan.
Selain menambah wawasan dan pengalaman, ada hal baru yang saya dapatkan dari efek pertualangan, salah satunya, setiap ada kegiatan berpetualangan pasti dua atau tiga pria yang terlihat ada yang jadian.
Ternyata dari beberapa pria, kegiatan berpetualang adalah cara yang powerful untuk membuat wanita merasakan chemistry (hubungan batin) yang kuat, yang bisa dengan mudah menumbuhkan getar-getar cinta.
Untuk memperkuat penjelasan ini saya yakin Anda atau teman Anda pernah mengalaminya, atau
Pernahkah Anda menyaksikan film baik itu action, drama sinetron, misteri, dimana, bercerita tentang pria dan wanita yang terjebak dalam suatu perjalanan, dengan diawali saling musuhan, cuek bahkan acuh tak acuh, tapi pada akhirnya mereka jadian.
Salah satunya Film Sinetron FTV yang sering beralur cerita Adenture atau berpetualangan.
Bisa saya simpulkan, ternyata berpetualangan adalah hal yang menarik bagi wanita, yang membuat EMOSI mereka aktif, dan Anda sudah tahu EMOSI-lah yang membuat wanita jatuh cinta.
Pertanyaannya saat ini adalah :.
Apakah saya harus melakukan petualangan dengan wanita gebetan saya, agar dia merasa tertarik pada saya…?
Jika Anda bisa, itu adalah jalan terbaik, tapi ingat PETUALANGAN yang menumbuhkan CHEMISTRY.
Tapi dalam pembahasan kali ini, Anda tidak usah melakukan petualangan yang menghabiskan uang dan tenaga untuk tinggal berhari-hari lamanya di puncak gunung koq.Anda masih bisa menumbuhkan chemistry begitu cepat, yang membuat sang wanita merasa kenal lebih dekat dengan Anda,
YA... itulah yang saya sebut HISTORY TELLING atau SENI BERCERITA.
Saya jelaskan dengan baik pada Anda.
Hidup wanita diwarnai dengan cerita-cerita sepanjang hari, bagi wanita cerita adalah kebutuhan, dan tentunya cerita yang mengundang emosi, bukan cerita yang membosankan atau monoton, rumit dan membingungkan.
Cerita yang menarik bagi wanita diantaranya :
- Romance (hubungan pria wanita)
- Gosip terbaru
- Makanan (seperti es krim, coklat, dll)
- Pakaian, tas, sepatu dan bebagai fashion lainnya
- Tempat hiburan terbaru atau tempat hang out.
- Sampai pengalaman-pengalaman yang mengasikkan bahkan sampai pengalaman yang konyol, lucu, dan heboh.
- Cerita horor ( sangat powerful)
Jangan heran jika banyak yang bilang wanita adalah ratu gosip, selalu ingin tahu tentang sesuatu hal yang tidak penting, bahkan yang tidak bermanfaat sedikitpun.Tapi dibalik itu ada kepuasan internal yang membuat para wanita ketagihan, penasaran, bahkan hanyut dalam segala hal yang mengandung emosi.
Anda juga harus tahu hal cerita apa yang membosankan bagi wanita :
- Pekerjaan Anda yang membosankan dan sibuknya Anda (sangat sering terjadi)
- Betapa seringnya Anda sakit hati
- Betapa bahagianya Anda jadian dengan wanita
.- Betapa lamanya Anda menjomblo, dan kesepian tanpa hadirnya sang wanita dalam hidup Anda.
- Menceritakan kebaikan Anda, ketulusan dan kesetian Anda.
- Kemonotonan hidup Anda (kerja, tidur, nonton tv, main game, online) tidak ada emosi
.Karena yang membedakan cerita yang menarik dengan cerita yang membosankan adalah kandungan emosi yang ada dalam cerita tersebut,
INTINYA, cerita yang menarik adalah cerita yang menumbuhkan EMOSI. ingat itu.
Salah satu contoh :
Hari minggu kemaren Kami pergi kamping ke puncak, cuaca cerah, dingin, berbagai acara kami adakan, tiga hari berlalu di puncak kamipun pulang dengan membawa beberapa binatang untuk bahan penelitian, sekian cerita saya pergi kemping.
TIDAK ADA EMOSI, BIASA, BAHKAN MEMBOSANKAN.
Saya akan tumbuhkan emosi pada cerita di atas.
"Hari minggu kemaren kami kamping ke puncak, cuaca cerah dan sangat dingin, dingin menusuk sampai ke tulang, tapi dengan semangat acara yang kami buat, membuat suasana menjadi hangat,
Salah satu kegiatan yang kami adakah adalah mencari binatang yang menurut kami langka. (berhenti sejenak, tarik nafas sambil menatap tajam kematanya)Setelah tidak beberapa lama kegiatan diadakan, sesaat itu saya melihat seokor binatang yang menempel di atas ranting kayu yang terlihat sedikit rapuh, seekor binatang yang menurut saya langka,
Memang posisinya cukup tinggi tapi saya yakin bisa menjangkaunya dengan melompat, tapi ternyata tidak bisa, kemudian saya mencoba menaiki pohon itu. Perlahan saya sudah naik keatas, saya julurkan tangan saya untuk meraih ranting itu dengan berpijak pada dahan yang lumayang besar, tapi kemudian setelah saya berhasil meraih ranting tersebut.... Busyettt, saya terjatuh, gubrakkkkkk... Saya jatuh ke lumpur (sukurin), segera saya mintang tolong, lontong... Eh.. Tolong... (perlahan Anda genggam tangannya atau sentuh pundaknya sambil meneruskan bercerita)Mendengar jeritan saya beberapa teman datang dan menolong saya, tiga hari berlalu kamipun pulang, beberapa teman membawa binatang temuannya, dan meskipun saya sedikit pincang, saya puas dengan acara kemping ini, sekian cerita saya pergi kemping, walau sebenarnya waktu perjalanan pulang binatang aneh itu menunjukan sesuatu yang tidak biasa. Huft.. Tapi.. Ya sudahlah, itulah perjalanan saya kemarin."Cerita yang biasa, tapi seru, lucu, takut membuat rasa emosi kita aktif,
dan apa yang Anda lihat dari cerita tadi? Ya.. Anda benar.. Cerita itu memiliki akhir yang menggantung alias belum selesai.Coba Anda bayangkan, jika pada saat suasana PDKT yang tepat Anda bercerita pada sang wanita, bagaimana kisah Anda, pengalaman lucu Anda, pengalaman yang menakutkan, membuat wanita diam, "menatap" Anda, penasaran,
Sang wanita ingin cepat-cepat tahu ending cerita, tapi tiba-tiba sebelum ending... "gue lanjutin besok ya, gue masih da kerjaan nih".
Sang wanita pasti akan bertanya.. "kerjaan apa emangnya?". Kemudian Anda jawab... "gantian mandangin kamu, gantian donk, dari tadi kan kamu mandangin aku terus..."Jangan salahkan saya jika sang wanita memukul Anda karena gemesssss.
..Ketika cerita Anda lucu sang wanita tertawa, ketika sedih sang wanita ikut sedih bahkan menangis, ketika cerita Anda horor sang wanita ketakutan, cerita Anda menumbuhkan hasrat bagi sang wanita, itulah cerita yang powerfull.
Anda tahu apa yang bakalan terjadi, sang wanita penasaran, emosinya aktif mengakibatkan wanita selalu mengingat Anda, sekaligus tanpa disadari sang wanita mengejar Anda.
Coba Anda ingat diantara teman-teman Anda, saya yakin pasti ada salah satu pria yang pencerita, walaupun ceritanya sedikit ngawur tapi dengan pembawaan dan ekspresi yang pas, membuat ceritanya nyata, membuat Anda ikut dalam petualangan ceritanya.
Dan perlu Anda ingat, cerita Anda harus mengandung emosi, karena wanita sangat sensitif pada emosi, bukan cerita bohongan atau pujian yang membosankan.
Jadi, bagaimana agar Anda bisa bercerita…
Khusus bagi Anda yang pendiam, pemalu saya yakin ini sangat berat, sangat tidak mungkin bagi Anda, tapi ini salah satu cara yang poweful, cara yang membuat detik itu juga wanita bisa tertarik.
Cobalah berlatih dengan teman dekat Anda, alangkah baiknya jika teman Anda wanita, jika cerita Anda lucu buat dia tertawa, jika sedih buat dia menangis, jika cerita Anda horor buat dia ketakutan, dan setelah selesai minta pendapat tentang cerita Anda.
Satu contoh lagi.
Salah satu yang sering terjadi, pada saat sang wanita bertanya apa pekerjaan Anda. "kamu kerjaannya apa sih…?"
Kebanyakan pria pasti menjawab dengan kenyataannya bahkan mereka menyombongkan betapa pentingnya posisinya di kantor, betapa suksesnya dia, betapa bahagianya dia dalam pekerjaannya.
"Gua kerja sebagai direktur utama perusahaan pesawat garuda"Sangat hambar tiada rasa, kecuali bagi cewe matre.
Tapi coba Anda menjawab.
"Sejak gue kecil, gue bercita-cita jadi astronot, gue becita-cita ingin membuat kehidupan baru bagi manusia, kehidupan selain di bumi, gue ingin suatu saat gue hidup di salah satu planet, mungkin di planet Mars atau Pluto, tapi seiringnya waktu sampai gue dewasa saat ini, cita-cita gue sepertinya sangat tindak mungkin, tapi yang sangat mengejutkan bagi gue, ketika salah satu acara TV luar memamerkan kehebatan mereka, para astronot bisa pergi kebulan, bahkan mereka bisa tinggal beberapa hari di sana, Ternyata impian itu dibutikan salah satu astronot, tontonan itu membuat motivasi bagi gue, ternyata selagi kita berusaha pasti tujuan apapun bisa dicapai".
Saya yakin wanita yang mendengar jawaban Anda, tercengang, jawaban yang tidak pernah dia dengar, dan dia tidak yakin akan jawaban Anda, dan sekaligus jawaban Anda membuat Anda menjadi beda dari pria lain.Jawaban Anda membuat wanita penasaran akan apa pekerjaan Anda, plus membuat wanita memikirkan dan mengejar Anda.
Cara ini selalu saya ajarkan pada teman-teman saya, mengajarkan mereka bagaimana cara bercerita yang menumbuhkan emosi, cerita yang biasa menumbuhkan efek yang berbeda, dan jika Anda berminat ingin menjadi salah satu pria yang memiliki skill story telling, segera prakteksan sesering mungkin apa yang sudah Anda baca ini.
Atau Anda juga bisa membuka website saya yang katanya sangat dahsyat
www.romansa.ucoz.net atau www.embrace.webnode.com

Pembaca yang baik biasanya tidak ragu untuk meninggalkan komentar
nya.

Salam revolusi cinta
Sahabat anda yang baik hati dan imut-imut.

0 Response to "Seni bercerita dengan teknik storry telling untuk memikat wanita (materi pesona pendamping romansa)"

Post a Comment