Alasan penolakan wanita saat berkenalan (kesan pertama begitu memuakan, selanjutnya tinggal pergi saja) part 4


Hai guys.. Hari ini saya coba hadir lagi untuk kembali melanjutkan notes yang pernah saya upload beberapa hari yang lalu di wall account saya, guna mencoba membuka pola pikir Anda tentang seputar kehidupan romansa yang mungkin masih suram bagi Anda... Wkwkwkwk...
Setelah peluncuran notes saya dahulu tentang Rahasia Kenalan Dengan Wanita Asing , berbagai message komentar meluncur bedatangan masuk ke inbox account facebook saya dan juga via sms.
Banyak juga diantara mereka yang akhirnya bisa keluar dari dunia kelam yang takut mendekati wanita dan sukses berkenalan, dan ada juga yang katanya baru kenalan hanya beberapa hari mereka langsung jadian.
Tapi ada juga katanya sang pria belum sukses kenalan dengan beberapa wanita asing, hingga akhirnya sang pria memberanikan diri untuk mengirim pesan yang saya coba copast beberapa testimoni message berisikan :
"thanks atas notes tentang rahasia kenalan dengan wanita kemaren tu, gw dah lama nungguin ni notes dan akhirnya terbit juga, ok gue salut karena notesnya mantap pisan oi.
Tapi masalahnya, gue udah coba beberapa kali, bahkan bisa dikatakan sudah puluhan kali, memang sih berhasil mulus, but ada beberapa cewe yang ngak mau kenalan, bahkan tu cewe pergi saja tanpa sepatah katapun.
Yang paling buat gue gak bisa tidur, tu ada cewe gendut, jelek, ya… bisa dikatakan nilai 4 lah, tapi tu cewe sombong banget, sebenarnya gue gak mau kenalan, tapi katanya di notes loe dulu bilang untuk kenalan dengan wanita jangan penah milih-milih. Ya kan.
Nah, gue pengen ni sedikit pencerahan tentang bagaimana menanggapi kalo penolakan sering dialami, yg tujuannya agar jangan menjadi beban pikiran atau sakit hati gito loo.?
Atas balasannya thnks "TCG"Setelah membaca message yang berdatangan, ada perasaan puas dikarenakan mereka sudah berani mempraktekkan teknik di notes yang sangat sederhana.
Itu yang sebenarnya saya harapkan, begitu selesai membaca notes saya, langsung praktekan.Satu nilai plus bisa mereka dapatkan dan mendapatkan manfaat yang sangat tidak pernah mereka duga.
Ya.. meskipun ada juga diantara mereka yang katanya masih gagal mendekati wanita, tapi paling tidak mereka sudah berani maju ribuan langkah untuk mencapai hasrat yang selama ini terpendam di benak mereka.
Dahulunya hanya bisa melihat dari kejauhan wanita cantik yang dikampus, sekarang mereka sudah berani maju untuk kenalan.
Suatu perubahan yang selama ini hanya impian semata akhirnya berkat notes yang sederhana ini, mimpi Anda itu kian dekat untuk menjadi kenyataan.
Hanya butuh beberapa teknik lagi untuk membuat impian itu menjadi kenyataan.
Nah, untuk menjawab message di atas tentang bagaimana mengatasi agar penolakan disaat kenalan dengan wanita tidak menjadi beban pikiran.
Notes saya kali ini akan mengupas sedikit mengapa penolakan bisa terjadi dan bagaimana meresponya.
Seperti yang sudah saya jelaskan pada notes tersebut, proses kenalan tidak akan selalu mulus, pasti adakalanya sang wanita tidak mempedulikan Anda, dia diam bahkan pergi begitu saja.
Dari 10 wanita yang anda dekati pasti 2–3 pasti bersikap dingin, mereka seakan-akan mereka tidak melihat Anda, tidak merespon Anda, bahkan parahnya mereka pergi begitu saja tanpa menghiraukan Anda.
Huft.. Nonjok banget deh rasaya :pAnda jangan berkecil hati apalagi sakit hati, jika tiba-tiba Anda mendekati wanita yang Anda dekati tidak merespon atau pergi, itu bisanya bukan karena mereka tidak menerima Anda atau menghargai Anda, tetapi itu disebabkan pengaruh dari dalam diri mereka.
Bisa saja sang wanita dalam bermasalah dengan orang tua, masih dongkol karena terjebak macet, kecapean, atau yang paling jelas mereka pergi agar ada sesuatu pengaruh hormon dalam tubuh mereka.
Banyak alasasan negatif dari wanita mengapa mereka tidak mau didekati saat itu atau diajak untuk ngobrol. Salah satunya seperti alas an di atas.
Tapi masih ada hal yang lebih fatal membuat wanita tidak mau diganggu baik oleh pria maupun oleh siapapun, yaitu pengaruh hormon dalam tubuhnya.
Saya tahu sebagai seorang pria pasti tidak banyak tahu tentang ini, jadi beruntunglah jika Anda mengetahui hal ini setelah membaca notes saya ini, agar Anda bisa berpikir positip setiap penolakan Anda dapatkan.
Saya jelaskan…
PMT (pre-menstrual-testion) atau ketegangan sebelum menstruasi merupakan sebuah masalah besar bagi wanita modern.
Antara 21-28 hari sebelum menstruasi, hormon wanita secara dramatis akan turun dan menciptakan gejala perasaan yang muram sekali, yang dikenal sebagai ketegangan sebelum menstruasi.
Bagi banyak wanita, ini membuat mereka merasa muram, tertekan, sedih dan bahkan memiliki kecendrungan ingin bunuh diri.
Satu dari 25 orang wanita sangat menderita karena ketidakseimbangan hormon tersebut, bahkan dia bisa berubah sifatnya dalam sekejab.
Beberapa penelitian telah menemukan bahwa kebanyakan perilaku kriminal wanita seperti penyerangan dan pengutilan, terjadi 21-28 hari sebelum menstruasi.
Telah ditemukan di penjara wanita bahwa setidaknya 50% dari pembunuh atau penyerang dilakukan oleh wanita yang menderita PMT.
Wanita-wanita mengunjungi psikiater, penasehat dan ahli perbintangan meningkat secara dramatis selama fase tersebut, bahkan banyak wanita merasa bahwa mereka kehilangan kendari atau menjadi "GILA".
Ok, itu hanya rahasia kecil yang baru Anda dapatkan, semoga setelah Anda mengetahui rahasia ini, Anda bisa berfikir positip dan tidak merespon jika Anda ditolak wanita saat kenalan.
Alangkah baiknya Anda senyum saja dan pergi cari target lain, saya rasa itu adalah jalan yang terbaik untuk melupakan wanita yang sudah menolak Anda.
Nah, setelah mengetahui rahasia tersebut, apakah Anda masih memaksa diri Anda mendekati wanita yang jelas– jelas menjauhi Anda, jika Anda terus paksa untuk mendekatinya ANDA HARUS TANGGUNG RESIKONYA.
Semoga dengan penjelasan di atas Anda lebih berhati-hati, dan semoga Anda bisa berfikir positif dan berfikir dewasa, karena seutuhnya semua yang Anda lakukan efeknya untuk Anda sendiri.
Ok. Bro, saya tidak bosan-bosannya untuk mengajak Anda kembali membaca notes awal saya, baik itu berupa tehnik khusus ataupun wacana lokal.
Karena dengan melakukan hal tersebut saya yakin hal tersebut bisa secara instan membuat kepribadian Anda berubah 180 derajat menjadi lebih menarik dimata wanita.

Mengenal orang baru adalah hal yang menyenangkan, jangan sampai salah memilih :p

Salam revolusi cinta.
Sahabat anda

0 Response to "Alasan penolakan wanita saat berkenalan (kesan pertama begitu memuakan, selanjutnya tinggal pergi saja) part 4"

Post a Comment