Cara membuat wanita tertarik dibalik sisi kelemahan pribadi Anda sebagai seorang pria (versi value)

Jika saya ajukan pertanyaan ini pada Anda, saya yakin Anda juga bisa menjawabnya, hanya saja jawaban Anda pasti masih mendominasi dan membuat banyak pria menjadi putus asa, mengapa?
Secara keseluruhan pria menyadari bahwa faktor utama yang membuat wanita tertarik hanya terbagi 2 (dua), yaitu KEGANTENGAN (Handsome Man) dan KEKAYAAN (Rich Man), ya kan ?
Lihat jawaban di atas, membuat jutaan pria menjadi putus asa dan tidak percaya diri, khususnya pria yang tampangnya pas-pasan, dan kere/miskin.
Mungkin bagi Anda yang dilahirkan oleh GEN TERBAIK, "nyokap lu yang cantik dari Arab n Bokap lu yang ganteng bule", lahirlah Anda menjadi pria dewasa yang ganteng memiliki hidung mancung.
Secara NALURI, wanita tertarik pada pria ganteng, karena pria ganteng menjanjikan akan memberikan keturunan yang sehat dengan kegantengannya.
Mungkin bagi Anda yang mempunyai orang tua yang kaya, atau secara mandiri Anda sudah kaya, suatu nilai (value) tersendiri bagi Anda, karena wanita juga sangat tertarik kepada pria yang kaya, secara NALURI dan AKAL SEHAT, pria kaya akan menjanjikan memberikan kenyamanan dan terjaminnya kelangsungan hidup dirinya dan anak-anaknya.
Anda pasti setuju bukan dengan pernyataan ini? Maka pegang jawaban Anda sampai notes ini selesai."ini tidak jauh dari perangai / perilaku dari monyet, monyet betina secara naluri akan tertarik pada moyet jantan yang bisa membawa pulang buah-buahan yang banyak".
Nah, bagaimana dengan pria tampang pas-pasan atau pria miskin, apakah tidak ada jaminan bagi mereka akan mendapatkan wanita cantik, seperti impian mereka…?
Seiring berjalannya waktu, kegantengan dan kekayaan pria TIDAK lagi menjadi faktor ketertarikan utama bagi wanita di jaman post modern ini, memang secara naluri mereka masih tertarik, tapi otak mereka para wanita cerdas (bukan wanita yang hanya menampilkan kecantikan fisik dan tubuh indahnya. Tapi wanita yang punya OTAK) masih memiliki satu program yang bisa menyeleksi seorang pria, apakah pria tersebut akan digolongkan pada pria yang membosankan, menakutkan, atau pria yang tidak bertanggung jawab.
Jadi jangan heran jika melihat masih banyaknya pria ganteng dan kaya yang kesepian, atau pria ganteng dan kaya yang masih banyak di sakiti wanita, karena KEBODOHAN dan KETOLOLAN diri mereka sendiri.
"KEGANTENGAN DAN KEKAYAAN TIDAK MENJAMIN ANDA SUKSES DENGAN WANITA"Think about that…
Bagi Anda pria ganteng dan kaya, itu adalah menjadi nilai plus bagi Anda, nilai (value) yang membuat wanita tertarik secara instan. Tapi jangan salah, tertarik saja belum cukup! Karena bisa para wanita tertarik bukan pada diri Anda, tapi pada harta Anda. Dan bagi yang ganteng, apakah ketika wanita memilih Anda karena ganteng terus saat Anda terkena musibah (seperti kena kutukan Mak Erot.. Eh.. Mak Lampir.. Dll.) sehingga tidak ganteng lagi apa mereka akan tetap bersama Anda? Apa yang Anda pertaruhkan? Siap operasi plastik?Sekarang bagaimana dengan pria tampang pas-pasan atau tidak ganteng dan miskin, apakah ini menjadi alasan hanya nasib baik yang bisa mempertemukan mereka dengan wanita cantik idaman mereka?
Tidak bro, kejelekan muka Anda dan kemiskinan bukan kartu mati yang membuat Anda tidak bisa memiliki wanita cantik, nah disinilah tugas saya untuk membantu Anda, hanya saja Anda harus memiliki jalan lain untuk membuat wanita tertarik.
Yang jelas bukan dengan cara, pergi ke dukun lalu minta jimat! Oooo... No.. No…and No.. !!! Bukan resiko yang cerdas untuk diambil.Yang membuat wanita tertarik adalah Nilai (value) seorang pria, jika kegantengan dan kekayaan nilai karena keberuntungan, bagiamana dengan nilai yang dibangun dari dalam diri Anda.
Saya jelaskan :
Nilai (value) disini akan saya bagi menjadi 2 (dua) bagian :
1. Nilai dari Luar = Value External
2. Nilai dari Dalam = Value Internal
Value External adalah nilai yang dilihat dari luar diri Anda seperti :
Skill atau Talenta Show : Anda bisa menunjukkan nilai Anda dengan menununjukkan keahlian atau kehebatan Anda dalam hal seperti bermain music, bernyanyi, menari (dance), dll.
Hobby : Anda ahli dalam bermain olah raga baik itu sepak bola, volley ball, basket, renang, bliar, dll, itu juga nilai yang menarik dari dari Anda, coba Anda lihat atlet dalam negeri dan luar negeri, betapa mereka selalu dikerumuni wanita-wanita cantik.
Smart/Kepintaran : Jika Anda ahli dalam belajar matematika, bahasa Indonesia, fisika, sejarah ataupun pelajaran lainnya, itu sudah menjadinilai tersendiri bagi Anda yang bisa menarik wanita tertarik untuk mendekati Anda.
Flirting/Seni Menggoda : Sudah saya jelaskan bahwa pria yang bisa menggoda wanita adalah pria yang sangat menarik, untuk tekniknya bisa Anda lihat pada notes saya terdahulu dan notes yang akan datang, stay tone.
Story Telling/Seni Bercerita : Jika Anda hebat dalam mengarang sebuat cerita yang membuat wanita langsung merasakan chymistery,itu juga sudah menjadi nilai plus bagi Anda. Karena Anda tahu sendiri, dengan cerita yang mengandung EMOSI bisa membuat wanita tertarik, untuk story telling bisa Anda baca pada notes terdahulu dan notes yang akan datang. Stay tone.
Gambit/Fun/Majic : Jika Anda bisa menghibur wanita dengan lucu-lucuan atau menghibur wanita dengan aksi sulap, itu sudah menjadi nilai tersendiri bagi Anda, Wanita sangat tertarik dengan permainan sulap.
Body Language : Saya akan jelaskan tentang ini lebih detil pada notes yang akan datang, "please ingatin saya y, soalnya saya sering lupa.. Wkwkwkwk...Dan masih ada banyak nilai-nilai yang bisa Anda kembangkan, yang semuanya akan saya kupas dalam notes untuk Anda.
Value Internal : adalah nilai yang ada dalam diri Anda, Nilai ini sangat dahsyat, karena nilai ini hanya bisa dirasakan oleh wanita, Anda tahu sendiri wanita sangat sensitive akan emosi, mereka bisa merasakan nilai Anda yang sesungguhnya hanya dengan merasakannya, seperti :
Kepemimpinan (leadership) : pria yang bisa memimpin dirinya sendiri dan memimpin orang lain, sangat menarik dimata wanita, wanita tidak suka memimpin tapi ingin dipimpin. Untuk jelasnya baca notes saya yang berjudul "Anda harus bisa memimpin wanita dalam romansa (dibalik sifat yang mempengaruhi ketertarikan wanita)".
Tanggung Jawab (responsibility) : ketika seorang pria menghadapi masalah, dia tidak menyalahkan orang lain atau menyalahkan dirinya sendiri, tapi selalu bertanggung jawab akan semua kesalahan dan mulai memperbaiknya, adalah pria yang sangat menarik di mata wanita.
Pria Dewasa : Jadilah pria yang dewasa dengan artian, pria yang mandiri, pria yang bisa menghidupi dirinya sendiri, pria yang tidak selalu tergantung pada orang lain, pria dewasa yang mandiri sangat menarik dimata wanita, saya akan kupas habis di notes berikutnya, stay tone.
Tujuan Hidup : Selalu utamakan tujuan hidup Anda, jika Anda bisa membuat tujuan hidup Anda lebih penting dari pada wanita, secara alami wanita akan tertarik pada Anda.
Semangat : Pria yang memiliki semangat (spirit) sangat menarik di mata wanita, sebagai contoh : jika wanita mengeluh tentang nasib buruk yang menimpanya, Anda harus bisa memberi dia support dan membuat hidupnya lebih berwarna dan semangat.
Dan masih ada nilai internai lainnya yang saya kupas pada notes berikutnya deh.Sekarang saatnya bagi Anda untuk berubah. Berhasil atau tidaknya apa yang saya ajarkan ini tak lepas dari sejauh mana Anda bisa berusaha dan berjuang.
Jika masih kurang jelas silahkan hubungi saya kapanpun (nope ada di profile).
Syukur-syukur kalau ada yang mau hibah pulsa.... Wkwkwkwk...

Pembaca yang baik pasti tidak akan pelit meninggalkan komentarnya.

Salam revolusi cinta.

2 Responses to "Cara membuat wanita tertarik dibalik sisi kelemahan pribadi Anda sebagai seorang pria (versi value)"