Jadilah pria yang jual mahal (meluruskan istilah yang salah arti tentang jual mahal)

·
Apapun itu, setiap yang BERKUALITAS pasti selalu DI JUAL MAHAL.
Iya kan..?
Itulah kalimat awal sebagai penghantar notes saya kali ini.Mungkin Anda sering mendengar kalimat "Wanita Jual Mahal" baik itu dari teman Anda, sahabat Anda atau mungkin kalimat tersebut keluar dari mulut Anda sendiri.
Istilah Jual Mahal ini memang tidak asing lagi ditelinga kita, tapi istilah ini sering membuat kita salah paham, bahkan berpikir negatif atas orang yang dituduh jual mahal.
Contohnya kalimat di atas tadi : "wanita jual mahal"Ketika Anda ingin kenalan dengan wanita baru Anda kenal tapi tiba-tiba seorang pria mengatakan pada Anda "Eh bro… lo ndak usah berniat mo kenalan sama tu cewe, dia tu cewe 'SOK JUAL MAHAL' ntar lo bakalan sakit hati...!!".
Nah, setelah Anda mendengar kalimat tersebut, pasti fikiran negatif Anda merspon dan mengeluarkan kata-kata seperti "ah cewe itu pasti sombong", "cewe itu pasti cuek sama gue", "Ah… ntar kalau gue dekati tu cewe malah bakalan pergi ".
Sepertinya kalimat Jual Mahal ini sangat berpengaruh sekali pada otak pria, membuat otak pria menjadi lemah, apalagi pria-pria yang tidak punya nyali atau pria mental "kerupuk", pengecut.
Artinya, apabila seorang wanita dikatakan JUAL MAHAL bisa jadi penghalang bagi pria untuk tidak bisa memiliki wanita tersebut, paling tidak membuat pria menjadi RAGU dan KALAH sebelum berperang.
Sekarang mari kita telusuri, apakah wanita yang dikatakan jual mahal dikarenakan sikap sombongnya, sok cuek, sikap tidak acuh sama sekali atau ada faktor lain yang membuat wanita tersebut dikatakan jual mahal?Sedangkan dijelaskan tentang apa yang menjadi kalimat pengantar notes ini di atas bahwa apapun yang di jual mahal pasti BERKUALITAS.
Saya jelaskan..!!Sebenarnya bukan sikap sombong atau cueknya yang membuat sang wanita dicap sebagai wanita jual mahal, tetapi dikarenakan wanita tersebut CANTIK, SEKSI DAN MEMILIKI TUBUH YANG PROPORSIONAL.
Cantik dan Seksi adalah faktor utama yang membuat wanita menjadi JUAL MAHAL.
Para Wanita tahu bahwa kecantikan merekalah yang membuat nilai mereka setinggi langit, membuat ego mereka naik, membuat percaya diri mereka melambung, hingga tumbuh didalam pikiran mereka, bagaimanapun sikap mereka terhadap pria yang mendekati mereka, pasti sang pria tetap akan bersikap baik, bahkan sang pria pasti tunduk terhadap mereka.
Sebenarnya wanita itu sangat baik, tapi karena dia dilahirkan kedunia dengan gen terbaik, membuat dia berkualitas, dan kualitas inilah yang memancarkan aura kesombongan dan sok cuek.
Tapi Anda jangan salah, wanita yang berkualitas, seperti cantik, seksi dan tubuh proporsional tadi kelihatan sombong dan cuek itu terpancar dari diri mereka tanpa mereka sadari dan mereka sangat menikmatinya.
Jika kita buat pada benda seperti Jam Tangan yang dilengkapi dengan manik-manik berlian, jarum emas dan talinya dari kulit, membuat jamtangan tersebut menjadi wajar-wajar saja bernilai puluhan juta rupiah.
Jadi sekarang masuk akal bukan..Nah, bagaimana dengan pria yang jual mahal? Apakah hanya pria ganteng, putih, tinggi dan kaya yang bisa jual mahal?. Dan bagaiaman dengan pria yang tampang pas-pasan dan kere, apakah juga bisa jual mahal, karena jual murah bahkan gratis belum tentu ada cewe yang mau.Saya jelaskan..Seperti penjelasan bab di atas, bahwa pria harus bisa mengaktifkan hormon-hormon dalam tubuh wanita untuk membuat sang wanita hanyut dalam emosi.
Berapapun hancurnya Anda secara fisik, tapi kepribadian dan krakter yang terpancar diri diri Anda seperti jam tangan berkualitas di atas, Anda tetap saja akan menjadi sama seperti pria ganteng dan kaya di mata wanita, bahkan bisa lebih dari itu.
Pria yang benar-benar menjadi jual mahal pada setiap wanita, dengan bersikap layaknya seorang pangeran, seorang pria yang tidak terintimidasi oleh kecantikan, pria yang tidak terang-terangan memperlihatkan ketertarikan pada wanita, bisa membuat wanita penasaran bahkan bagi wanita pria tersebut menjadi TANTANGAN yang harus dimenangkan.
Kata TANTANGAN inilah yang membuat hormon wanita aktif, sang wanita tidak akan merasa puas jika pria yang jual mahal ini tidak luluh dihadapannya, hingga membuat wanita menjadi fokus pada sang pria.
Contoh sikap pria yang menjadi tantangan bagi wanita :
> Sedikit cuek ketika berintekrasi dengan wanita
> Tidak menurut apa kata wanita atau
> Berkata TIDAK bila sang pria merasa tidak sesuai
> Memberi dan menuntut kembali atau
> Memberi apabila wanita memberi duluan
> Dll
Jika Anda benar-benar bersikap berbeda dengan ratusan pria lain, kadang baik kadang jahat, kadang sering kelihatan kadang menghilang begitu saja, kadang membuat wanita tertawa kadang membuat menangis. Sikap ini yang menjadi TANTANGAN bagi wanita cantik yang harus dimenangkan.
Memang adakalanya Anda akan dihujani oleh ujian-ujian dari sang wanita, tapi apabila Anda lulus dari ujian sang wanita pasti wanita tersebut akan tetap berada disamping Anda, sang wanita akan merasa nyaman bernaung di bawah kualitas diri Anda.
Memang sikap di atas begitu berat, dan kedengaran aneh, keanehan tersebutlah yang membuat emosi wanita aktif, jika Anda tidak bisa mempraktekkan hal di atas, Anda pasti akan kembali masuk dalam daftar pria biasa, membosankan dan paling parah menjadi pria murahan.
Jadi mulai detik ini perbaiki karakter atau kepribadian Anda dengan berdasarkan apa-apa yang Anda dapatkan di notes-notes atau artikel saya ini, dan terapkan dalam kehidupan romansa Anda, saya bisa pastikan berapapun jual mahalnya sang wanita bisa Anda luluhkan hatinya dengan sesegera mungkin.
Untuk mendapatkan ilmu romansa secara full Anda harus mengikuti notes saya sejak awal untuk membentuk mind set dasar bagi Anda.

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar.

Salam revolusi cinta.
Sahabat anda

0 Response to "Jadilah pria yang jual mahal (meluruskan istilah yang salah arti tentang jual mahal)"

Post a Comment