Kemudahan mendapatkan apapun yang Anda inginkan dalam hidup (evaluasi dan motifasi hidup)

Sebelum kita masuk ke pembahasan, alangkah baiknya saya mengucapkan selamat merayakan tahun baru 2012, di awal kehidupan baru bagi Anda. Harapan saya semoga dengan adanya pergantian tahun ini bisa juga sebagai motifasi untuk memperbaiki mind set atau pola pikir yang lebih maju pula. Saya ucapkan selamat tahun baru 2012 untuk Anda yang selalu setia mengikuti notes saya, bagi yang merayakan natal kemarinpun saya ucapkan selamat hari natal, semoga berkah natal bisa membawa Anda semua menuju perbaikan diri dan hati. Bagi Anda pembaca notes saya yang sudah melaksanakan segala yang saya tuliskan pasti saat ini Anda sudah merasakan perbedaan dalam hidup Anda, dan harapan dan doa saya semoga kita semua dalam keadaan sehat wal afiat. Aminnn... Saya baik kan...? Wkwkwkwk...
Saya beritahukan juga bahwa saya tidak hanya membahas masalah romansa, tapi juga membahas masalah kesehatan dan motivasi hidup, karena saya yakin bahwa ketiga hal tersebut bagian terpenting dari hidup kita.
Meskipun Anda sukses memikat wanita idaman Anda, saya juga ingin Anda sukses dalam hidup, karir atau bisnis, karena tidak mungkin anak dan istri Anda hanya makan cinta dari Anda, bukan?, dan kesuksesan dalam bisnis juga menunjang kehabahagian, ketentraman keluarga dan ketenangan dalam beribadah.
Saya yakin rahasia yang akan saya bagikan ini belum pernah Anda temukan, meskipun pernah pasti Anda akan mengabaikannya saja, mengapa ?
Karena rahasia ini sangat bertentangan dengan akal sehat kita atau logika kita, yang membuat anda berfikir "tidak mungkin", tapi saya terima itu, apalagi kita sebagai pria yang berfikir logika dan selalu kritis dalam segala hal. Seperti yang dahulu saya bilang jika saya akan mengungkapkan banyak hal baru dalam hidup Anda, merubah paradigma cara berpikir klasik Anda dengan ide atau konsep pemikiran
baru dari saya. Yang pasti untuk kehidupan Anda yang lebih baik lagi dari yang sekarang Anda jalani.Tapi yang mesti Anda ketahui bawah rahasia ini tidak bertentangan dengan agama manapun, atau rahasia ini bukan "syirik", Anda jangan jampai berfikir bahwa saya akan memberikan rahasia yang akan menjerumuskan anda, "tidak bro, saya tidak sejahat itu".
Dan saya beritahukan juga bahwa rahasia ini sudah terjamin kehebatannya dalam tujuan meraih apapun, karena rahasia ini diambil dari prinsip orang-orang terkaya didunia, seperti Adrew Carnegie, Thomas A Edison, Bill Gates, bahkan karna luar biasanya teknik ini, para penulis dan motivator handal selalu menuliskan rahasia ini dalam buku mereka seperti buku "Think And Grow Rich" karya Napoleon Hill dan Motivator dan Pembicara Nomor Satu Indonesia Seperti Tung Dosem Waringin.
Gambar Seminar Tung Dosem Waringin
Saya tekankan sekali lagi, Anda akan sukses dibidang apapun atau akan mendapatkan apapun yang Anda inginkan dengan waktu sesingkat mungkin jika Anda serius mempraktekkan teknik rahasia ini.
Saya jelaskan, dan simak baik-baik.
Metode mentransmutasikan hasrat atau keinginan terhadap harta atau kekayaan menjadi kenyataan financial terdiri atas 5 (lima) langkah mantap dan praktis :
1. Tetapkan dalam pikiran Anda jumlah pasti uang yang Anda inginkan, tidak cukup dengan mengatakan "saya ingin uang yang banyak" Anda harus pastikan jumlahnya. (ada alasan pisikologi yang akan saya kupas pada notes saya berikutnya)
2. Tetapkan apa yang Anda berikan sebagai ganti uang yang Anda inginkan (karna tidak ada "sesuatu yang gratis")
3. Tetapkan tanggal pasti saat Anda ingin memiliki uang tersebut.
4. Buat rencana yang pasti untuk meraih hasrat Anda, dan mulai segera, siap atau tidak, untuk mewujutkan rencana tersebut kedalam tindakan.
5. Tulis kedalam kertas pernyataan Bagian 1, 2 dan 3, lalu baca dua kali sehari, yaitu sebelum tidur dan ketika bagun pagi "SELAMA ANDA MEMBACANYA, LIHAT DAN RASAKAN DAN YAKINKAN DIRI ANDA SUDAH MEMILIKI UANG TERSEBUT".
Sebagai contoh intruksinya, saya Akan berikan tentang bagaimana saya bisa mendapatkan uang 1 miliar rupiah sebelum tanggal pasti yang saya inginkan.
Saya selalu mengucapkan "pada tanggal 1 januari 2012 saya sudah memiliki uang sebanyak 1 miliar rupiah, sebagai ganti uang tersebut saya akan memerikan jasa terbaik saya menulis dan menjual ebook tentang romansa, saya yakin bisa mendapatkan uang tersebut, uang tersebut bisa saya lihat, dan untuk memindahkan uang tersebut ke tangan saya, saya membutuhkan ide terbaik dan segera mempraktekkannya" setelah mengucapkan itu baik dengan suara atau dalam hati, SAYA LALU MEMBAYANGKAN UANG TERSEBUT SUDAH DITANGAN SAYA.
Ya, Alhamdulillah sebelum jatuh tanggal yang saya inginkan, uang tersebut sudah saya miliki dan sampai sekarang rasanya masih dalam mimpi dan tidak mungkin. Tapi semua itu memang sudah jadi kenyataan.
Saya akui, kadang sebuah ide atau teknik yang entah dari mana datangnya, seperti ide yang turun dari surga tiba-tiba saja ada dikepala saya, sehingga saya bisa membuat sebuah ebook dengan materi yang luar bisa, dan banyak diminati pria Indonesia bahkan luar negeri karena benar-benar merobah hidup mereka 180 derjat menjadi lebih baik, dan tentunya menjadi lebih dicintai wanita.
Coba Anda bayangkan jika saya terus mempertahankan prinsip ini dan mencoba membuat target dan membayangkan hal yang lebih dahyat lagi. Mmmm
...Penting bagi Anda untuk mengikuti semua intruksi yang diuraikan dalam lima langkah di atas, dan sangat penting Anda untuk memperhatikan dan mengikuti instruksi nomor 5 (lima).
Silahkan mengeluh tidak mungkin Anda "melihat Anda sendiri memegang uang tersebut" sebelum Anda benar-benar memperolehnya.
Disinilah hasrat membara tersebut datang membantu Anda, jika Anda benar-benar menghasratkan uang tersebut sehingga hasrat tersebut menjadi sebuah obsesi, Anda tidak akan menemukan kesulitan meyakinkan diri Anda bahwa Anda akan memperoleh uang tersebut.
Tujuannya adalah menginkan uang, dan menetapkan dalam hati untukmemperolehnya sehingga Anda meyakinkan diri Anda bahwa Anda pasti akan mendapatkannya.
Hanya mereka yang sudah "sadar uang" yang akan menggumpulkan kekayaan dalam jumlah besar, "sadar uang" berarti pikiran benar-benar dipenuhi hasrat akan uang, sehingga orang dapat melihat dirinya sendiri sudah memiliki uang tersebut.
Bagi yang belum mengerti dan yang tidak pernah mengetahui cara kerja pikiran manusia, intruksi-intruksi ini Nampak tidak masuk akal, mereka yang tidak mengenali logika kelima langkah ini boleh merasa terbantu dengan mengetahui bahwa langkah ini diperoleh dari Andrew Carnegie, yang awalnya bekerja sebagai buruh biasa di pabrik pembuatan baja, betapapun buruknya pada awalnya, ia membuat asas-asas tersebut mendatangkan kekayaan lebih dari seratus juta dolar kepadanya. Wowwww
...Dan kelima langkah di atas juga telah dipelajari dengan seksama oleh Thomas A Edison, yang menjamin bahwa langkah tersebut bukan hanya penting untuk mengumpulkan uang, tetapi juga perlu untuk mencapai suatu tujuan yang pasti.
Langkah-langkah tersebut tidak memerlukan "kerja keras", tidak perlu pengorbanan, tidak perlu mewajibkan berbuat yang tidak-tidak atau GILA, tidak perlu pendidikan tinggi, akan tetapi untuk berhasil menerapkan ke lima langkah ini memang dibutuhkan IMAJINASI, sehingga orang dapat melihat, memahami bahwa akumulasi uang tidak dapat mengandalkan kesempatan, nasib baik dan keberuntungan.
Anda wajib menyadari bahwa semua yang berhasil mengumpulkan kekayaan dalam jumlah besar mulai dari memimpikan, mengharapkan, mengandaikan, menghasratkan dan merencanakan sebelum meperolehnya.
Memang sepertinya TIDAK MASUK AKAL, tetapi sebenarnya bukan caranya yang tidak masuk akal, tapi karna kekurangan manusia terutama dalam mempercayai adanya KEKUATAN PIKIRAN dan KEKUATAN ALAM BAWAH SADAR.
INGAT, kita sebagai manusia memang lebih sempurna dari mahkluk lainnya yang ada dibumi ini, tapi jangan salah bahwa manusia juga memiliki banyak kekurangan.
Apakah Anda percaya kalo ANGIN itu ada ? YA, percaya!, Apakah Anda bisa melihatnya ? TIDAK
Ya, itulah salah satu kekurangan manusia, setiap indra kita memiliki ambang batas minimal, jika sudah dalam batas tertentu pasti indra kita tidak bisa lagi melihat dan merasakannya.
Contoh lain :
Kita tidak bisa mendengar gelombang suara kelelawar karna intensitas suaranya dibawah kemampuan telinga kita.
Kita tidak dapat melihat bagaimana proses pesawat supersonic terbang karna kecepatannya melebihi batas kemampuan tangkap mata kita.
Apakah kelelawar dan pesawatnya ada ? YA ADA, tetapi karena kemampuan pendengaran dan penglihatan kita terbatas, akhirnya kitatidak bisa mendengar dan melihatnya.
Apakah KEKUATAN PIKIRAN itu ada ? YA ADA, hanya saja kita tidak bisamelihat GELOMBANG pikiran karena keterbatasan kemampuan mata kita, hal ini sama dengan angin.
Ingat bro, tujuan kelima intruksi di atas bukan semata-mata Anda akan mendapatkan satu karung uang turun dari langit atau mendapatkan bongkahan emas di bawah tempat tidur Anda, bukan bro…
Tapi tujuan intruksi di atas adalah, memaksa PIKIRAN BAWAH SADAR ANDA untuk mengeluarkan ide-ide berkualitas, seperti ide yang tiba-tiba turun dari surga, yang bisa Anda praktekkan, sehingga bisa dengan mudah mencapai apapun yang Anda inginkan atau impikan.
ALAM BAWAH SADAR KITA tidak tahu apakah yang Anda pikirkan adalah kenyataan atau hanya impian, yang jelas ALAM BAWAH SADAR ANDA akan menerima apapun yang Anda sampaikan melalui impian, sehingga MEMAKSA PIKIRAN BAWAH SADAR TERSEBUT untuk membuatnya menjadi KENYATAAN.
Intruksi ini sangat cocok dalam usaha apapun, mulai dari menulis, pedagang, petani, pebisnis, penjual, pegawai dll
Setelah Anda menerapkan kelimat instruksi di atas, ANDA AKAN MENDAPATKAN IDE YANG LUAR BIASA YANG TURUN DARI LANGIT, dan dengan ide tersebut MEMBUAT IMPIAN ANDA MENJADI KENYATAAN.
Sekali lagi jangan protes tidak percaya atau tidak mungkin, tapi LAKUKAN DAN LIHAT HASILNYA.
Keputusan ada ditangan Anda, silahkan mengatakan tidak mungkin tapi yang jelas ribuan bahkan jutaan orang sudah berhasil menerapkan teknik ini, termasuk juga SAYA.
Jika Anda MEMIMPIKAN KEMISKINAN pasti Anda menjadi MISKIN, jika Anda MEMIMPIKAN KEKAYAAN pasti Anda menjadi KAYA.
Apapun itu berawal dari sebuah pikiran, untuk meyakinkan Anda silahkan beli buku THINK AND GROW RICH karya NAPOLEON HILL adalah buku terlaris di dunia.
Sebelum saya tutup notes saya ini, tidak lupa saya untuk mengingatkan Anda yang baru bergabung untuk membaca notes saya, silahkan membaca dari awal notes saya, karena apa yang saya tulis ini sudah saya susun sedemikian rupa sehingga menjadi susunan yang lebih berurutan dan berstruktur. .
Tunggu notes mantap lainnya, jika Anda bersedia share/bagikan semua notes saya di wall/dinding Anda, karena dalam disaat itu, semua rahasia ini akan terbuka secara blak-blakan kepada orang-orang yang senasib dengan Anda.

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar yah kawan.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.

Salam revolusi cinta.
Sahabat anda

0 Response to "Kemudahan mendapatkan apapun yang Anda inginkan dalam hidup (evaluasi dan motifasi hidup)"

Post a Comment