Pria dewasa yang berani untuk mengatakan tidak terhadap keinginan wanita (keinginan tidak selalu mendapatkan hasil)

Apakah Anda tahu kapan pria dikatakan dewasa?
Apakah hanya karena umur sudah melebihi 20 tahun, atau sudah berkumis dan berjenggot?
Pernahkan Anda melihat anak yang baru berumur sekitar 17 tahun tapi kelihatan sangat dewasa? Dan
pernahkan Anda melihat pria yang sudah berumur lebih dari 30 tahun tapi wajahnya masih kelihatan seperti anak-anak dan imut-imut seperti saya ini? Ups... Nda pakai protes yah.. Wkwkwkwk... Terima aja napa :p
Ya, sangat sering kita lihat..
Tapi yang saya maksudkan disini adalah sebuah sifat Kedewasaan bukan dewasa secara fisik, karena hal ini sangat berpengaruh pada kepemimpinan, karena jika seorang belum bisa bersikap dewasa mana mungkin bisa memimpin.
Nah, sekarang kapan seorang pria bisa dikatakan sudah dewasa?
Pria dewasa adalah pria yang sudah bisa melakukan dan memenuhi kebutuhan dirinya sendiri atau pria yang MANDIRI.
Jika Anda menginginkan sesuatu tapi orang tua Anda yang memberikannya, belum bisa dikatakan pria yang mandiri?
Seorang pria yang belum dewasa tidak bisa mengendalikan kemarahannya, atau mengendalikan emosinya.
Pria yang masih bersifat anak-anak pasti membuat wanita tidak betah di samping pria. Mengapa...?
Karena pria yang belum dewasa pasti selalu bersikap memaksa agar sang wanita tertarik padanya, dan jika sang wanita menolak maka sang pria menjadi sengsara dan marah-marah.
Sikap kekanak-kanakan ini juga yang membuat banyak pria melakukan hal-hal yang merugi seperti berkorban habis-habisan yang tujuannya untuk memaksa sang wanita untuk tertarik padanya.
Dan jika sang wanita menolak sang pria pasti "ngambek", "marah-marah" dan memusuhi sang wanita.
Sifat kekanak-kanakan bisa juga disamakan dengan sifat manja.
Pernahkan Anda berurusan dengan seorang yang manja, sangan menyebalkan bukan?
Nah, jika sikap manja ini Anda tunjukkan pada sang wanita, jangan heran jika sang wanita akan mencampakkan Anda tanpa belas kasihan sama sekali.
Bagaimana dengan pria dewasa?
Seorang pria yang sudah dewasa pasti bisa mengendalikan emosinya, jika sang wanita tidak menuruti kenginginan sang pria pasti sang pria tidak akan memaksa.
Pria dewasa tidak akan tekuk lutut di hadapan sang wanita, karena sikap kedewasaan adalah langkah awal sebagai seorang pemimpin.
Ingat, sikap kanak-kanan ini akan mendarah daging pada diri Anda jika tidak segera Anda rubah, dan jika sikap kekanak-kanakan ini yang Anda andalkan jangan harap Anda bisa mendapatkan wanita yang berkualitas baik, yang ada hanya wanita kelas rendahan yang mungkin hanya memanfaatkan harta atau apapun yang Anda miliki. Dan ketika itu habis? Anda akan segera ditendangnya pula, dicampakan, dihina, tak punya harga diri lagi.
Intinya, pria yang belum dewasa tidak bisa mengendalikan emosinya, dan melakukan hal-hal bodoh untuk mendapatkan keinginannya.
Sikap dewasa bisa Anda tumbuhkan dengan mudah dalam diri Anda, dengan cara memperbaiki pergaulan Anda, bergaullah dengan pria-pria yang menurut Anda dewasa, pria yang memiliki pergaulan yang luas.
Dan satu lagi sifat seorang pria yang dewasa adalah berani berkata tidak.
Dimana sang pria dewasa pasti tidak akan marah-marah atau mengeluh ketika sang wanita mengatakan tidak.Contohnya disaat sang wanita tidak mau jalan dengan Anda, sang pria dewasa pasti mengatakan "Ooowh... Kamu sibuk ya, ya kapan bisa aja.. See you.. Bye..".
Tapi pria kekanak-kanakan pasti merengek seperti "kok kamu gitu sih, kapan sih kamu ada waktu sama aku", "kamu ndak sayang ma aku ya, kamu selalu nolak kalau jalan sama aku".
Nah, sikap kekanak-kanakan ini juga bisa disamakan dengan sifat NEEDY atau BUTUH yang sudah saya bahas pada pembahasan di notes saya yang dulu, Anda sudah tahu pasti efek yang timbulkannya jika sifat ini yang Anda tunjukkan.
Jadi mulai detik ini, perbaiki karakter Anda, lakukanlah apa-apa yang Anda dapatkan pada notes-notes saya, korbankanlah waktu Anda untuk memperbaiki kepribadian Anda.
Tidak ada kata terlambat, jika Anda mau pasti jalan selalu terbuka untuk Anda, apalagi Anda sebagai teman saya, pasti akan selalu mendapat dukungan dan bantuan dari saya.
Saya tidak akan pernah melepaskan begitu saja, karena tujuan saya membuat dan menciptakan account atau fans page ini adalah untuk memperbaiki karakter atau pola pikir yang salah, yang selama ini menjadi pola pikir yang mantap dianggapnya dan sesuai dengan romasa karena itu adalah ajaran nenek moyang Anda dulu. Disinilah tugas saya untuk memberikan pandangan paradigma baru, mind set baru dan opini baru di bidang romansa.
Jadilah pria dewasa, tinggalkan sikap yang merugikan Anda.
Dalam setiap penulisan notes, saya selalu mengajarkan para pembaca untuk bisa bersikap dewasa, apakah Anda tertarik untuk mengikutinya, tapi jika Anda belum siap, Anda juga bisa membaca notes lama di account facebook saya agar bisa menambah dasar berpikir bagi otak Anda.
Demi perubahan mindset Anda.

Pembaca yang baik tidak akan ragu meninggalkan komentar atau sekedar kritik yang membangun.

Salam revolusi cinta.

Saya tunggu kabar anda.
Pria dewasa

1 Response to "Pria dewasa yang berani untuk mengatakan tidak terhadap keinginan wanita (keinginan tidak selalu mendapatkan hasil)"

  1. Saya sudah sejak 4 tahun mengikuti PW ronal frank alhamdulillah sudah banyak perkembangan sampek skarang.

    ReplyDelete